Home About Vidio Jadwal Tayang Series Open BO Lagi Semakin Panas Semakin Ganas, Saksikan Hanya di Vidio

Jadwal Tayang Series Open BO Lagi Semakin Panas Semakin Ganas, Saksikan Hanya di Vidio

by Layli Maghfirah
2.9K views
Open BO 2

Open BO Lagi –  sekuel dari serial web populer Open BO, kembali dengan kejutan baru! Kali ini, Monty Tiwa duduk di kursi sutradara dan turut andil dalam penulisan naskah. Serial produksi Amadeus Sinemagna ini akan hadir dengan 8 episode bergenre komedi dan drama, khusus untuk penonton berusia 21 tahun ke atas.

Musim baru ini akan menghadirkan para pemain baru, seperti Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Agnes Naomi, Fajar Nugra, dan banyak lagi. Di musim pertama, kita diajak menyelami dunia Open BO sebagai alternatif pemenuhan kebutuhan hidup yang penuh tantangan.

Open BO Lagi menjanjikan cerita yang lebih seru dan menegangkan. Seorang politisi muda berbakat harus berpura-pura menikah dengan seorang wanita Open BO demi menyelamatkan karirnya. Bisakah mereka meyakinkan publik dengan sandiwara ini?

Baca Juga: Sinopsis The Perfect Strangers Episode 6 di Vidio, Terbongkarnya Identitas Asli Alexa!

Cerita Semakin Panas Semakin Ganas

Pada tanggal 16 Mei 2024, Vidio baru saja meluncurkan teaser untuk kelanjutan Vidio Original Series Open BO Lagi. Dalam teaser tersebut, Wulan Guritno yang memerankan Ambar terlihat memukau dengan gaun biru yang anggun, menarik perhatian banyak orang dengan auranya yang mempesona.

Selanjutnya, muncul Naomi Zaskia, yang juga menjadi pemeran utama dalam season terbaru ini. Naomi tampil menawan dengan gaun biru serupa dan terlihat beradu akting dalam beberapa adegan panas dengan Darius Sinathrya. 

Baca Juga: Nonton Saving General Yang di Vidio, Kisah Heroik Tujuh Putra yang Mengguncang Dinasti Song

Jadwal Tayang Open BO Lagi di Vidio

Kali ini, Open BO Lagi akan menceritakan kisah yang lebih seru dan menegangkan dengan bumbu romansa dan komedi yang lebih kental dan cerita yang panas dan ganas. Kamu bisa streaming series open bo lagi mulai tanggal 1 Juni 2024 di platform streaming Vidio. 

Sambil menunggu penayangannya kamu juga bisa nonton film wulan guritno dan nonton film naomi zaskia di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Artikel Terkait