Home About Vidio Nonton Film Korea Miss Fortune di Vidio, Siap Beraksi Bersama Para Penipu Cantik?

Nonton Film Korea Miss Fortune di Vidio, Siap Beraksi Bersama Para Penipu Cantik?

by Marsya Avelia
173 views
Film Miss Fortune

Miss Fortune – Selain menampilkan beragam Drama Korea menarik yang bebas untuk dieksplor, Vidio kembali menghadirkan film Korea dengan perpaduan komedi yang menghibur dan menghangatkan hati sehingga cocok untuk menemani weekend-mu!

Film yang resmi dirilis pada tahun 2023 ini akan mengikuti kehidupan Ji Hye (Uhm Jung Hwa), seorang wanita ambisius yang terobsesi mengubah nasibnya dengan menjadi penipu handal hingga mengajak sang putri Joo Young (Bang Min Ah) untuk terlibat dalam aksinya.

Penasaran untuk mengetahui lebih dalam terkait film yang dinahkodai oleh Lee Seung Joon ini? Sudah siap melihat berbagai momen kocak yang dilakukan Ji Hye? Baca sinopsisnya berikut ini sebelum nonton Miss Fortune di Vidio mulai tanggal 19 Mei 2024.

Baca Juga: Nonton Drama Jepang On A Starry Night di Vidio, Kisah Cinta yang Mengubah Hidup Suzu dan Issei

Misi Terakhir yang Mengubah Hidup

Ji Hye (Uhm Jung Hwa), seorang penipu sukses yang kemudian jatuh dalam serangkaian kegagalan, sehingga bertekad untuk pensiun setelah mengerjakan satu pekerjaan terakhir yang cukup menantang keberaniannya yakni merayu putra keluarga kaya, Wan Kyu (Song Sae Byeok).

Tentu ia memiliki tujuan tersembunyi yakni mencuri emas tersembunyi di sebuah mansion rahasia. Dengan dibantu oleh sang putri, Joo Young (Bang Min Ah), mereka pun bekerja sama untuk mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dengan menyusup ke dalam mansion.

Namun nyatanya tak semudah itu, mereka harus berhadapan dengan karakter aneh lainnya dan menghadapi banyak sekali tantangan yang tak terduga. 

Baca Juga: Nonton Film Laga S Storm di Vidio, Ungkap Kritik Tajam Terhadap Korupsi dan Keadilan Hukum!

Nonton Film Korea Miss Fortune Hanya di Vidio

Tantangan apa yang harus mereka hadapi? Apakah mereka dapat berhasil dalam menjalankan misi mereka? Bersiap menyaksikan berbagai momen kocak diselingi aksi menegangkan dengan streaming Miss Fortune yang telah dilengkapi subtitle Indonesia di Vidio. 

Jangan lupa segera aktifkan paket berlangganan Vidio untuk nonton tayangan menarik lainnya mulai dari streaming film full movie, drama serial sub indo, eksplor berbagai Vidio Original Series, anime movie sub indo, Live Streaming acara TV, hingga saksikan beragam konten olahraga favoritmu cukup pada satu aplikasi!

Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga melalui Play Store atau Apps Store untuk nikmati seluruh konten menarik lainnya. 

Artikel Terkait