Home About Vidio Sinopsis Film Ghost Writer 2 di Vidio, Tatjana Saphira Terjebak LDR Dua Dunia Dengan Kekasih!

Sinopsis Film Ghost Writer 2 di Vidio, Tatjana Saphira Terjebak LDR Dua Dunia Dengan Kekasih!

by Marsya Avelia
125 views
Ghost Writer 2

Ghost Writer 2 – Petualangan menegangkan Naya, seorang penulis novel yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan hantu, akan kembali berlanjut dalam sekuel film horor komedi Indonesia yang sukses di tahun 2019 ini. 

Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira akan dihadapkan pada misteri baru yang melibatkan arwah sang kekasih yang gentayangan dan hantu pengganggu lainnya.

Sekuel film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini juga akan menampilkan akting dari para aktor dan aktris ternama tanah air seperti Endy Arfian, Deva Mahenra, dan Widyawati.

Ghost Writer 2 siap menjanjikan petualangan yang lebih seru dan menegangkan dibandingkan film pertamanya. Sebelum nonton di Vidio, intip sedikit keseruannya di bawah ini!

Baca Juga: Nonton Film Bounty Hunters di Vidio, Proyek Kolaborasi Lee Min Ho Dengan Para Aktor Asia

Naya Dihantui Arwah Kekasih

Naya (Tatjana Saphira) adalah seorang penulis novel horor terkenal yang sukses setelah menerbitkan novel berjudul “Ghost Writer”. Namun masyarakat menganggapnya sebagai dukun daripada penulis. 

Naya ingin mengubah citranya dan memutuskan untuk ikut dalam proyek antologi yang akan diterbitkan oleh penulis favoritnya. Namun kehidupannya semakin rumit ketika tunangannya, Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal dan menjadi hantu gentayangan. 

Vino menawarkan diri sebagai ghost writer untuk Naya tetapi kebahagiaan mereka diganggu oleh hantu wanita bernama Siti, yang semasa hidupnya menjadi salah satu fans Vino namun tewas dengan cara mengenaskan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Series Open BO Lagi Semakin Panas Semakin Ganas, Saksikan Hanya di Vidio

Nonton Film Ghost Writer 2 di Vidio Sekarang

Itulah sekilas keseruan yang menantimu dalam film Ghost Writer 2. Film ini pun tak hanya menegangkan namun juga dibalut dengan unsur komedi yang akan mengundang gelak tawa. Kini kamu juga bisa nonton Ghost Writer 2 full movie di Vidio mulai 24 Mei 2024. 

Jangan lupa aktifkan paket langganan Vidio untuk bebas streaming film online, streaming drama Korea/Thailand/China, eksplor beragam konten Vidio Original Series, Live Streaming acara TV, nonton tayangan olahraga favoritmu, hingga masih banyak lainnya!

Ayo download aplikasi Vidio sekarang melaluI Play Store atau Apps Store untuk mulai nonton konten favoritmu dimanapun dan kapanpun.

Artikel Terkait