Home About Vidio Sinopsis The Perfect Strangers Episode 6 di Vidio, Terbongkarnya Identitas Asli Alexa!

Sinopsis The Perfect Strangers Episode 6 di Vidio, Terbongkarnya Identitas Asli Alexa!

by Marsya Avelia
194 views
The Perfect Strangers Episode 6

The Perfect Strangers – Vidio Original Series The Perfect Strangers telah sampai pada episode 6, namun bagi kamu yang sudah banyak mendukung hubungan Alexa dan Liam hingga sejauh ini bersiaplah untuk kecewa!

Dalam series ini Beby Tsabina yang berperan sebagai Alexa terpaksa melakukan misi penyamaran sebagai asisten pribadi Liam Hadiwiguno (Maxime Bouttier) untuk menyelamatkan nyawa sang Ayah dengan bantuan seorang polisi bernama Evan (Kevin Ardilova).

Tanpa diduga Alexa dan Liam saling jatuh hati hingga membuat Alexa terlena dan tak menyadari bahwa itu akan menjadi boomerang bagi dirinya.

Apakah masih ada peluang bagi Alexa untuk memperbaiki situasi tersebut nantinya? Sebelum nonton keseruan The Perfect Strangers episode 6 di Vidio, yuk intip sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Baca Juga: Nonton Saving General Yang di Vidio, Kisah Heroik Tujuh Putra yang Mengguncang Dinasti Song

Episode 6

Alexa mungkin tak pernah menyangka bahwa dirinya dapat terlibat lebih jauh dalam keluarga Hadiwiguno setelah ia nekat untuk menyamar sebagai asisten pribadi dari sosok Liam, pewaris tertinggi keluarga tersebut.

Sayangnya ambisi dan amarahnya perlahan terdistraksi oleh perasaan cinta nya kepada Liam. Kedekatan Alexa dan Liam pun tak dapat dihindari hingga membawa mereka terjebak dalam hubungan yang lebih serius.

Tentunya status hubungan Alexa dan Liam semakin mengundang perhatian orang-orang disekitarnya yang pada akhirnya membuat identitas asli Alexa semakin dicurigai dan terbongkar. Hubungannya dengan Liam pun berakhir hingga mengancam nyawanya.

Baca Juga: Nonton Film Korea Miss Fortune di Vidio, Siap Beraksi Bersama Para Penipu Cantik?

Nonton The Perfect Strangers Episode 6 Eksklusif di Vidio

Apakah Alexa dapat menemukan jalan keluar dari situasi kacau yang mengancam dirinya kali ini? Lalu bagaimana tanggapan Liam terhadap hal tersebut? Segera temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers episode 6 di Vidio.

Aktifkan paket langganan Vidio untuk nonton film Beby Tsabina dan nonton film Maxime Bouttier lainnya yang tersedia. Kamu pun memiliki kesempatan untuk nonton tayangan menarik lainnya mulai dari streaming film full movie, drama serial sub indo, eksplor berbagai Vidio Original Series, Live Streaming acara TV, hingga saksikan beragam konten olahraga favoritmu cukup pada satu aplikasi!

Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga melalui Play Store atau Apps Store untuk nikmati seluruh konten menarik lainnya. 

Artikel Terkait