Home About Vidio Rilis Trailer! Darius Jadi Politisi Yang Terjebak Open BO Lagi di Vidio

Rilis Trailer! Darius Jadi Politisi Yang Terjebak Open BO Lagi di Vidio

by Layli Maghfirah
167 views
Open BO 2

Open BO Lagi – Vidio akan segera menayangkan Original series terbaru setelah beberapa minggu lalu merilis series The Perfect Strangers. Kali ini merupakan lanjutan dari series yang sebelumnya tayang tahun 2023 berjudul Open BO dan season keduanya berjudul Open BO Lagi. 

Setelah rilis teaser seriesnya di tanggal 16 Mei 2024 lalu, tanggal 21 Mei 2024 Vidio resmi rilis trailer series Open BO Lagi. Season sebelumnya berfokus kepada cerita Wulan Guritno, namun kali ini dari cuplikan trailernya terlihat Darius dan Naomi yang menjadi bintang utamanya. 

Series Open BO Lagi akan tayang perdana tanggal 1 Juni 2024, Open BO Season 2 kali ini disutradarai oleh Monty Tiwa akan membawa cerita yang lebih panas dan semakin ganas. Sebelum nonton episode perdananya nonton trailer series Open BO Lagi dulu berikut ini. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Series Open BO Lagi Semakin Panas Semakin Ganas, Saksikan Hanya di Vidio

Perankan Politisi Terjebak Open BO

Dalam cuplikan trailer yang dirilis tanggal 21 Mei 2024 lalu, menampilkan beberapa pemain dan pengenalan nama karakternya. Darius Sinathrya memperkenalkan dirinya sebagai Billy Prawira yang menjabat sebagai seorang politisi partai Muda Merakyat. 

Lalu ada karakter Soleh yang diperankan oleh Fajar Nugra menjadi karakter penting dari season 1. Seorang wanita cantik bernama Gina diperankan oleh Naomi Zaskia digambarkan menjadi salah satu orang yang dekat dengan Billy nantinya. 

Sekilas Billy Prawira sudah memiliki pacar bernama Sofia Hamdan, namun memiliki permasalahan dengan kebutuhan seksualnya. Sehingga dirinya bertemu dengan Soleh dan Gian untuk membantu mengobati masalahnya.  

Berakhir dengan kemunculan berbagai masalah hingga disangka memiliki wanita simpanan lain dan terjebak dengan wanita Open BO. Kurang lebih itulah yang dimunculkan dalam cupilkan trailernya. Apa yang terjadi sebenarnya bisa kamu saksikan segera di waktu penayangan perdananya. 

Baca Juga: Sinopsis The Perfect Strangers Episode 6 di Vidio, Terbongkarnya Identitas Asli Alexa!

Nonton Trailer Open BO Lagi 

Kamu yang penasaran dengan jalan cerita yang semakin panas semakin ganas bisa nonton series open bo lagi cuplikan trailernya terlebih dahulu di sini. selain nonton Open BO 2 itu kamu juga bisa nonton film wulan guritno dan nonton film darius sinathrya lainnya melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Artikel Terkait