Nonton Siaran Ulang SCTV Awards 2020 di Vidio

Nonton Siaran Ulang SCTV Awards 2020 di Vidio

SCTV Awards 2020 berhasil digelar mewah bertabur bintang pada Jumat (27/11) di SCTV. Acara ini bahkan turut mengundang Boy Grup asal Korea Selatan, NCT 127 sebagai bintang tamu. Selain NCT, ada pula grup band Noah, Agnes Mo, hingga UN1TY.

SCTV Awards 2020 menghadirkan 12 kategori penghargaan yang akan diberikan pada insan artis, film dan sinetron SCTV. Ada pula kategori tambahan yang dianugerahkan seperti Pendatang Baru Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed. 

Nama Sandrinna Michelle, artis muda pemain sinetron Dari Jendela SMP berhasil meraih nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop, mengalahkan deretan artis berbakat lainnya seperti Aqeela Calista, Kiesha Alvaro, Rassya Hidayah, Ratu Sofya, Rey Bong hingga Saskia Chadwick. Sedangkan untuk kategori Artis Paling Sosmed, ada Rizky Billar sebagai pemenangnya mengalahkan puluhan artis lainnya. 

Baca juga: Segera Voting Kiss Awards 2020 Sekarang, dan Dukung Aktor/Aktris Pilihanmu Menjadi Juara

Siapa lagi deretan artis yang berhasil membawa pulang piala di ajang bergengsi ini? Berikut ulasan lengkap daftar pemenang SCTV Awards dan keseruannya.

Daftar Pemenang SCTV Awards 2020

Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2020 tahun ini menghadirkan 12 kategori “paling ngetop” yang diperebutkan. Mulai dari Aktris Pendamping Paling Ngetop hingga Sinetron Paling Ngetop. 

sinetron SCTV Samudra Cinta
Samudra Cinta jadi sinetron paling ngetop pemenang SCTV Awards 2020

Berikut daftar lengkap pemenang SCTV Awards 2020:

  1. Aktris Pendamping Paling Ngetop: Aqeela Calista
  2. Aktor Pendamping Paling Ngetop: Rassya Hidayah
  3. Presenter Paling Ngetop: Yuki Kato
  4. Pendatang Baru Paling Ngetop: Sandrinna Michelle
  5. Film Layar Lebar Paling Ngetop: Milea: Suara Dari Dilan
  6. FTV Paling Ngetop: Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan
  7. Iklan Paling Ngetop: Indomie – Versi Indomie Goreng Bola
  8. Artis Paling Sosmed: Rizky Billar
  9. Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: Bintang Di Hati – Melly Goeslaw (Sinetron Samudra Cinta)
  10. Aktris Utama Paling Ngetop: Haico Van Der Veken
  11. Aktor Utama Paling Ngetop: Rangga Azof
  12. Sinetron Paling Ngetop: Samudra Cinta

Samudra Cinta menjadi sinetron terpopuler yang membawa banyak penghargaan di ajang bergengsi ini. Selain menjadi Sinetron Paling Ngetop, Pemain sinetron Samudra Cinta, yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Veken menjadi Aktor dan Aktris utama Paling Ngetop. HIngga Soundtrack Sinetron Paling Ngetop juga dimenangkan oleh Sountrack Samudra Cinta yakni Bintang di Hati karya Melly Goeslaw. 

Di kategori Sinetron Paling Ngetop sendiri, Samudra Cinta mengalahkan sinetron lainnya yakni Anak Band, Cinta Tapi Benci, Dari Jendela SMP dan Istri Kedua di tingkat nominasi. 

Keseruan SCTV Awards

SCTV Awards 2020 digelar meriah dengan bertabur bintang papan atas Tanah Air dan internasional. Sebut saja Noah, Mawar de Jongh, Agnez Mo, UN1TY hingga boy grup asal Korea Selatan, NCT 127, menjadi daftar bintang tamu yang memeriahkan pagelaran SCTV Awards 2020. 

Baca juga: 3 Rekomendasi Sinetron Rangga Azof di SCTV

NCT 127 menyapa  Nctzens Indonesia dengan lagu hits mereka Kick It. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Noah berkolaborasi dengan Christie Hartono membawakan lagu grup Koes Plus bertajuk Andaikan Kau Datang. Ariel dan Christie berhasil memukau penonton hingga nama Christie menjadi perhatian baru netizen.

Selain NOah dan NCT 127, hadir pula boyband Indonesia UN1TY yang tampil memukau membawakan Soundtrack Samudra Cinta, Bintang di Hati. Tak kalah memukau, ada Agnes Monica sang diva Tanah Air yang membawakan lagu hits nya Ku Tlah Jatuh Cinta dan Bukan Milikku Lagi. Penampilan para bintang tamu berhasil menambah keseruan SCTV Awards 2020 dan membuat pagelaran ini semakin meriah.

Streaming Siaran Ulang SCTV Awards di Vidio

Buat kamu yang belum sempat menyaksikan keseruan acara ini, kamu bisa nonton siaran ulang SCTV Awards 2020 di Vidio. Highlight acara ini bisa kamu saksikan lengkap dan gratis lho! Yuk download aplikasi Vidio atau kunjungi laman resminya di Vidio.com.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *