Nonton Pop Academy Indosiar 2020 Dengan Streaming di Vidio

Nonton Pop Academy Indosiar 2020 Dengan Streaming di Vidio

Indosiar merupakan stasiun televisi yang selalu memberikan tayangan menarik. Sudah sukses dengan tayangan “Suara Hati Istri” dan tayangan film televisi (FTV) lainnya, Indosiar juga menyajikan ajang pencarian bakat baik dangdut maupun Pop, yaitu Pop Academy. Pop Academy 2020 yang ditayangkan di Indosiar kini juga diisi oleh host papan atas seperti Irfan Hakim, Gilang Dirga, hingga Raffi Ahmad loh!

Konser Pop Academy top 30 telah digelar pada, Kamis 5 November 2020. Di dalam grup 7 ada 3 academia dengan suara emas yaitu More yang berasal dari Lampung, Jessica dari Jakarta, dan Gio yang berasal dari Ambon. Mereka bertiga bersaing demi memperebutkan tiket menuju top 20. Segera nonton Pop Academy Indosiar live di sini

Baca Juga Ideafest 2020 Restart Gagasan Baru Anak Muda lewati Ajang Talkshow dan Entertainment

Hasil Penampilan Peserta Pop Academy More, Jessica, dan Gio

Dalam Pop Academy Kamis Malam More menjadi pembuka acara tersebut dengan lagu “Cinta dan Rahasia”. Anji pun berkomentar cukup baik dengan penampilan More. “Saya melihat ada perkembangan yang cukup signifikan dari kamu. Hanya saja di nada-nada rendah kamu masih suka ketinggalan, namun saya masih bisa menikmati nada tinggi kamu”. Selain itu juga masih ada beberapa masukan dari para juri. Dikutip dari artikel Liputan 6, Baca lebih lengkapnya disini..

Selanjutnya giliran Gio (Ambon) yang mampu membuat suasana tambah meriah, setelah sebelumnya ia mampu membawakan lagu-lagu dari mendiang Glenn Fredly, kamis malam kemarin. Gio kembali tampil cemerlang dengan suaranya yang aduhai menyanyikan lagu “Mantan Terindah”. Soimah dan Carey Delano pun melakukan standing ovation lantaran mereka berdua dapat menikmati nyanyian serta lagu yang dibawakan Gio dengan sempurna. Soimahpun mengatakan “Kamu membuat saya bahagia malam ini. Kamu dapat menikmati musik pengiringnya ke dalam jiwa” Puji Soimah, dilansir dari Liputan 6.

Tidak hanya mereka namun Anji yang juga memuji penampilan Gio (Ambon). ”Saya suka kamu Gio. Gio dapat menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa dan kamu juga bisa menikmati lagu ini”, ungkap Anji juri dari Pop Academy 2020. Jessica menjadi Academia terakhir yang telah tampil dari grup 7. Jessica mampu menyanyikan lagu yang populer oleh Reza Artamevia dengan judul “Satu yang tak Bisa Lepas”. Walaupun suaranya sangat indah Jessic masih harus merasa aman duduk di bawah Gio.

Bebi Romeo mengaku puas dengan penampilan dari Jessica namun ada satu dua hal yang harus lebih diperhatikan, yaitu range vocal yang luas, memperhatikan nada-nada tinggi, dan pahami lagunya sehingga kena feel-nya saat bernyanyi. Selain itu juga hal yang menarik adalah penampilan Jessica yang cantik membuat Caren Delano tegang dan panas dingin. Balutan Cocktail dress di tubuh kecil itu membuat Fashion master terpikat saat melihatnya.

Baca Juga Sinopsis dan Fakta Menarik Do You Like Brahms

Second Chance tidak Membuat More (Lampung) Menetap di Jakarta

Polling akhir Pop Academy top 30 Grup 7 menyisihkan Jessica dari Jakarta dan juga More dari Lampung. Pada laga second chance ini, mereka dipaksa kembali berjuang untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. More memilih lagu andalan dari Glenn Fredly dengan judul “ Sedih tak Berujung” untuk dinyanyikan pada babak ini. Sementara itu, tidak kalah juga Jessica dari Jakarta yang menyanyikan lagu “Keabadian”.

Setelah keduanya tampil habis-habisan Soimah dan Bebi Romeo sepakat untuk memberikan kesempatan kepada Jessica (Jakarta). More sejak awal banyak masalah di nada-nada rendah yang ternyata masih di rasa kurang oleh para juri. Dengan demikian More harus ikhlas tereliminasi meninggalkan panggung Academy Indosiar. Sementara Gio dan Jessica akan kembali bertarung di babak Top 10 Pop Academy.

Segera ikuti babak Top 30 Pop Academy yang akan kembali digelar pada hari Rabu, 11 November 2020. Segera nonton Pop Academy Indosiar live di sini. Kamu dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Segera berlangganan premier platinum dan nikmati jutaan konten streaming sports dan film menarik lainnya hanya di Vidio. Nonton dengan kualitas HD anti iklan dan juga anti buffering di Vidio sekarang murah banget dengan promo-promo yang tersedia oleh partner Vidio. Nonton di Vidio, semua ada dengan harga terjangkau. Nonton Film Gak Pake Ribet!

Related Posts

Nonton Ulang Jakarta Fashion Week 2021 Virtual di Vidio Gratis

Nonton Ulang Jakarta Fashion Week 2021 Virtual di Vidio Gratis

Nonton Siaran Ulang SCTV Awards 2020 di Vidio

Nonton Siaran Ulang SCTV Awards 2020 di Vidio

Segera Voting Kiss Awards 2020 Sekarang, dan Dukung Aktor/Aktris Pilihanmu Menjadi Juara

Segera Voting Kiss Awards 2020 Sekarang, dan Dukung Aktor/Aktris Pilihanmu Menjadi Juara

Rayakan Hari Anak Sedunia dengan Nonton Film Kartun Anak Lengkap di Vidio

Rayakan Hari Anak Sedunia dengan Nonton Film Kartun Anak Lengkap di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags