Mengenang Kembali lagu-lagu Peterpan Dengan Menyaksikan Konser Art Visual Noah ‘Perjalanan Tak Putus’

Mengenang Kembali lagu-lagu Peterpan Dengan Menyaksikan Konser Art Visual Noah ‘Perjalanan Tak Putus’

Konser NOAH 2020 – Siapa sih yang tahan dengan ketampanan dan pesonanya Ariel Peterpan? Peterpan dulu dikenal dengan lagu pop melayunya yang mendayu-dayu dan tak jarang bikin kamu galau. Band Peterpan berasal dari Bandung, Jawa Barat. Grup musik ini terbentuk pada tanggal 1 September 2000.

Saat ini Peterpan telah bertransformasi menjadi NOAH yang berisikan beberapa anggota lama yaitu Ariel, Lukman dan David. Pada tahun 2012 NOAH menerbitkan albumnya yang cukup meledak yaitu “Seperti Seharusnya” dengan judul lagu unggulan “Separuh Aku”, dan “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”. Setelah tahun 2012 NOAH melakukan tur keliling Asia yaitu ke Hongkong, Melbourne, Kuala Lumpur, Singapura, dan berakhir di Jakarta.

Setelah itu NOAH kembali menghilang dari dunia musik, dan kembali booming lagi pada saat NOAH tampil di Synchronize 2019. Para pemuda-pemudi penganut konser Synchronize pada saat itu sangat antusias dan mengenang lagu-lagu lama dari Peterpan dan NOAH, sehingga NOAH kembali mulai muncul di beberapa gigs dan event yang diadakan tiap tahunnya.

Nah, untuk kamu pecinta musik dan khususnya Sahabat Noah, perlu banget nih bernostalgia bareng di acaranya NOAH yang bertajuk ‘Perjalanan Tak Putus’. Cek sekarang tiket streaming NOAH disini, dan tonton keseruan konser NOAH 2020

Konser Art Visual Noah #Eightniversary – Perjalanan Tak Putus

Konser NOAH Art visual dengan judul -perjalanan tak putus kali ini akan berbeda dari konser lainnya yang pernah ia gelar. Konser Perjalanan Tak Putus ini menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan. Namun demikian, seperti sebuah angka 8 yang tak pernah putus, perjalanan hidup juga tak boleh berhenti.

Konser ini perdana dilakukan oleh NOAH dengan nuansa dramatik visual atau dilengkapi dengan pertunjukan teater. Semua ini dilakukan secara langsung di atas panggung diiringi musik dari NOAH. mengusung tema Perjalanan Tak Putus, kisah yang disajikan adalah tentang kisah cinta sepasang manusia terinspirasi dari rangkaian lirik-lirik lagu NOAH.

Kebayang ga sih selama ini kamu mendengar dan menyanyikan lagu-lagu dari NOAH, dan kali ini kamu mendapat kesempatan tidak hanya merasakan lagu itu dari pendengaran namun juga dari gambaran yang selama ini kamu bayangkan saat menyanyikan lagu dari band satu ini. Semuanya akan terasa harmonis, perpaduan dari teater, visual art dan juga backsound noah yang memenuhi isi kepala kamu.

Berikut Ini Lagu-Lagu Yang Kemungkinan Akan Dimainkan Dalam Konser NOAH 2020

  • Semua Tentang Kita
  • Separuh Aku
  • Topeng
  • Mimpi yang sempurna
  • Ada Apa Denganmu
  • Jika Engkau
  • Bintang Di Surga
  • Cobalah Mengerti
  • Andaikan Kau Datang
  • Bintang Di Surga
  • Yang Terdalam
  • Seperti Kemarin

Nah berikut tadi lagu-lagu yang biasa dimainkan dalam konser dari NOAH. Tapi selain dari lagu-lagu ini, lebih baik lagi jika kamu menghafal lagu-lagu dari album terbarunya juga ya. Bisa nonton NOAH sambil nyanyi lagu-lagunya kan pasti bakal seru banget. 

Konser Art Visual NOAH Eightniversary akan menjadi pengalaman yang memanjakan mata, telinga, dan sekaligus membawa kembali momen-momen nostalgia dari lagu-lagu NOAH. Nantikan 10 Oktober 2020, pukul 8 malam, Exclusive live streaming di Vidio. Berikut ini linknya, jangan lupa untuk beli tiketnya dulu ya sahabat Vidio, selamat menonton!

Nonton film dan live musik di Vidio sekarang gampang dan murah banget. Nikmati promo berlangganan Vidio premier sekarang juga. Nonton film, streaming sports, streaming musik sekarang ga pake iklan dan juga anti buffer. Yuk cek vidio sekarang juga!

Related Posts

Vote Aktor dan Aktris Pilihanmu untuk Menang SCTV Awards 2020 di Aplikasi Vidio!

Vote Aktor dan Aktris Pilihanmu untuk Menang SCTV Awards 2020 di Aplikasi Vidio!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

Ketemu Artis Impian Dengan Meet & Greet LIVE Bersama NOAH di Vidio

Ketemu Artis Impian Dengan Meet & Greet LIVE Bersama NOAH di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags