Capai 150 Ribu Pengunjung, Playfest 2021 Dimeriahkan Berbagai Lineup dan Tiga Area Interaktif Lainnya

Capai 150 Ribu Pengunjung, Playfest 2021 Dimeriahkan Berbagai Lineup dan Tiga Area Interaktif Lainnya

Pada 30 dan 31 Oktober 2021 lalu, Playfest 2021 telah sukses secara resmi diselenggarakan. Acara yang berlangsung selama dua hari berturut-turut ini didukung oleh Indomie, BRI Ceria, Daihatsu, dan Digi Resto.

Acara Playfest berhasil mengundang sebanyak 150 ribu di laman microsite-nya lebih selama acara ini berlangsung.

Dalam Playfest tahun ini, pesan yang diangkat adalah Diverse Understanding. Ada tiga area interaktif di acara ini yakni Ideas, Art, dan Entertainment. Setiap area ini menyajikan beragam sesi dan aktivitas menarik bersama para pelaku industri kreatif lintas sektor.

Baca juga: Link Nonton Adele One Night Only, Bisa Nonton di Vidio!

Kemeriahan Playfest 2021

Acara Playfest 2021 dipandu oleh MC seperti Reza Chandika, Marissa Anita, Cokiber dan lainnya di setiap stage berbeda.

Para pengisi acara seperti Maliq & D’Essentials, Gangga Kusuma, Rizky Febian, Jaz, Lalahuta, Juicy Luicy, dan lainnya juga sukses memeriahkan acara ini.

Dalam Ideas Area, ada pembicara yang diundang untuk berbagi pengalaman melalui sesi Main Talks, Roundtable Session, dan Classroom. Mereka adalah Najwa Shihab, VINDES (Vincent & Desta), Reza Rahardian, Isyana Sarasvati, Sean Miyashiro, Zerry Hendrik, Bayu SKak, Aulion, Jejeouw, Brian Marshal, Elda Suryani, dan Auora Lovenson.

Sementara untuk Art Area, pengunjung disuguhkan dengan pengalaman dan diajak untuk menikmati karya  seni yang telah dikurasi. Area ini diramaikan oleh Narrative, Siasat Partikelir, dan Uvisual. Pengunjung juga membeli karya seni tersebut melalui NFT di Virtual Art Gallery.

Baca juga: Tayang Setiap Hari, Berikut Cara Nonton Sinetron My Love My Enemy di Vidio

Tak henti sampai di situ, pengunjung juga diajak untuk menonton enam film pendek karya sineas tanah air yang telah dikurasi bersama Studio Antelope pada rangkaian acara roadshow Playfest di Playcinema Film Festival.

Terakhir di Entertainment Area, beberapa nama artis dan creator ternama seperti; Gilang Seiya, Nia Ingrid, Stefani Horison, Ardhito Pramono bersama Pos Asmara VINDES dan berbagai pengisi acara lainnya diajak berkolaborasi bersama oleh Playfest lewat berbagai aktivasi di Creators On The Ground. Beberapa penawaran khusus untuk para pengunjung pun diberikan untuk berbelanja local product yang keren secara virtual di The Market.

Harapan ke Depan

Playfest 2021 akhirnya sudah selesai diselenggarakan. Dengan adanya acara ini diharapkan bisa mendorong semangat kolaborasi kreatif dan inovatif masyarakat tanah air dari berbagai macam sektor industri.

Narasi sangat berterima kasih kepada seluruh partner dan pengisi acara atas partisipasinya dan juga antusiasme penonton Playfest 2021.

Baca juga: Nonton Film Hollywood di Vidio, Lebih Murah dan Banyak Pilihan Genre

Tentang Narasi

Narasi merupakan media berbasis digital yang memiliki visi untuk memberdayakan ruang untuk berpendapat, memperkaya perspektif, dan juga untuk mendorong terciptanya gerakan untuk membentuk generasi yang lebih baik.

Narasi mewujudkan visi tersebut melalui pilar konten, komunitas, dan kolaborasi dengan membuat konten-konten berbasis jurnalisme kreatif, manajemen komunitas, off-air event, dan juga kolaborasi dengan para konten kreator berbakat.

Artikel Terkait

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Beli Premier Platinum pakai Shopee Pay di Google Play dapat cashback 60%!

Beli Premier Platinum pakai Shopee Pay di Google Play dapat cashback 60%!

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

PROMO 12.12, Beli Premier Platinum di Shopee Lebih Hemat!

PROMO 12.12, Beli Premier Platinum di Shopee Lebih Hemat!