Tantang GM Irene, Pertandingannya Akan Disiarkan Langsung di Vidio dan Dapatkan Hadiah 100 Juta Rupiah

Tantang GM Irene, Pertandingannya Akan Disiarkan Langsung di Vidio dan Dapatkan Hadiah 100 Juta Rupiah

GM Irene Sukandar ditantang oleh seorang bocah SMP berusia 13 tahun bernama Leonard Evan. Dalam pertandingannya nanti platform streaming Vidio akan menyiarkan laga catur tersebut.

Irene Sukandar sendiri namanya menjadi melejit kala ia menantang Dewa Kipas dalam duel catur terbuka yang disiarkan secara live streaming melalui YouTube. Dalam pertandingan tersebut, wanita cantik yang bergelar World Grandmaster ini keluar sebagai pemenang.

Di sisi penantang, Leonard Evan merupakan seorang remaja berusia 13 tahun yang memiliki segudang prestasi olahraga. Pada 2013, ia pernah meraih medali perak pada Kejuaraan Pra Yunior Putra, dan dua tahun berselang sukses mengklaim medali emas. Laga ini juga menjadi salah satu mimpi Leonard Evan untuk menantang GM Irene, dalam laga virtual catur ini. 

Untuk para pecinta catur, kalian juga bisa menantang GM Irene Sukandar dalam event #MABAR di gim virtual Blitz Chess selama tiga menit yang bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. bahkan bisa memenangkan hadiah dengan total Rp. 100 juta juga lho. Berikut ini cara daftarnya.

Baca juga : Ikut Mabar vs WGM Irene Sukandar Total Hadiah Ratusan Juta! Cek Ketentuannya di Sini

Cara pendaftaran #MABAR di gim virtual Blitz Chess

Mekanisme pertandingannya adalah sebagai berikut:

  1. Bagi peserta yang sudah mendaftar melalui Google Form bit.ly/DaftarMabarIrene, diwajibkan siap di lobby Chess.com dan live stream MABAR WGM Irene Sukandar pada saat Live Stream berlangsung di Vidio.
  2. Pihak Vidio akan menghubungi Peserta yang beruntung untuk bertanding melawan WGM Irene Sukandar melalui Whatsapp yang akan terdiri dari pemain utama dan pemain cadangan yang dipilih secara acak.
  3. Peserta diwajibkan siap di lobby Chess.com 1 jam sebelum live stream MABAR WGM Irene Sukandar tayang di Vidio, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Pihak Vidio untuk masing-masing peserta.
  4. WGM Irene Sukandar akan memberikan undangan bermain kepada peserta yang menjadi indikasi giliran pertandingan.
  5. Pihak Vidio akan menghubungi pemenang melalui email atau whatsapp
  6. Pihak Vidio akan mengirimkan hadiah untuk pemenang melalui email atau whatsapp maksimal 30 Hari kerja setelah semua episode livestream MABAR WGM Irene Sukandar selesai tayang di Vidio.

Jadwal Pertandingan :

Episode 1: Jumat, 2 April 2021 (19.00 – 21.00 WIB)

Episode 2: Minggu, 4 April 2021 (19.00 – 21.00 WIB)

Episode 3: Senin, 5 April 2021 (19.00 – 21.00 WIB)

Segera daftarkan diri Anda pada event #MABAR gim virtual Blitz Chess untuk menantang GM Irene dengan jadwal yang tertera di atas tersebut dan menangkan hadiah eksklusif dengan total hadiah 100 juta Rupiah.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio untuk menyaksikan keseruan pertandingannya atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Streaming Liga 2 2021, PSIM Kontra Persijap dan PSMS Duel Lawan Sriwijaya FC

Streaming Liga 2 2021, PSIM Kontra Persijap dan PSMS Duel Lawan Sriwijaya FC

Live Streaming Liga 2 Indonesia 2021 Pekan Kelima

Live Streaming Liga 2 Indonesia 2021 Pekan Kelima

Live Streaming Liga 1, Persija Lakoni Duel Panas Lawan Persebaya

Live Streaming Liga 1, Persija Lakoni Duel Panas Lawan Persebaya

Nonton Siaran Langsung Vidio Community Cup Season 16 Mobile Legends

Nonton Siaran Langsung Vidio Community Cup Season 16 Mobile Legends