Jadwal & Link Live Streaming Liga Champion 2020-2021 Babak 16 Besar di Vidio Pekan Ini

Jadwal & Link Live Streaming Liga Champion 2020-2021 Babak 16 Besar di Vidio Pekan Ini

Liga Champion 2020-2021 kini memasuki babak 16 besar akan segera bergulir pada pekan ini untuk leg pertama yang dimulai Rabu (17/02/2021). Setelah kurang lebih sebulan, akhirnya kompetisi teranyar sepak bola Eropa kembali digelar.

Dalam pertandingan babak 16 besar nanti, akan banyak tersaji laga seru salah satunya adalah Barcelona vs PSG. ini merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola di seluruh penjuru dunia.

Laga leg pertama Barcelona vs PSG akan digelar di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. PSG sebagai tim tamu tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik. Mauricio Pochettino kehilangan Neymar dan Angel Di Maria. Dua pemain yang selama ini menjadi andalan di lini depan.

Sedangkan, Barca relatif tidak kehilangan pemain utama. Hanya Gerard Pique yang pasti absen karena mengalami cedera sejak lama. Pemain kunci seperti Lionel Messi dipastikan bugar dan siap bermain.

Baca juga : Langganan Premier Platinum dengan DANA, Bisa Nonton UCL & Serie A Sepuasnya!

RB Leipzig vs Liverpool

Sementara itu salah satu perwakilan tim Inggris, Liverpool, juga akan berjuang untuk meraih kemenangan ketika bertemu RB Leipzig nanti. Duel ini sendiri telah ditetap UEFA akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria pada rabu (17/02/2021).

Menghadapi salah satu tim tangguh asal Jerman, The Reds harus dihadapkan dengan situasi pelik terkait dengan performa mereka. Pasukan Jurgen Klopp ini sudah menelan kekalahan secara beruntun di Liga Inggris.

Selanjutnya, jadwal pertandingan 16 besar masih berlanjut pada Kamis dini hari WIB. Di antaranya duel antara FC Porto vs Juventus yang akan digelar di Estadio Do Dragao.

Duel ini diprediksi akan berlangsung sengit, meskipun kedua tim sama-sama mengalami nasib buruk di turnamen liga mereka masing-masing. Porto terus meraih hasil seri dalam empat pertandingan liga terakhirnya. Untungnya, mereka masih tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di kandang.

Sementara, Juventus masih tercecer dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia. Si Nyonya Tua hanya menempati posisi ketiga klasemen, di bawah Inter Milan dan AC Milan.

Baca juga : Langganan Premier 30 Hari Extra Cashback Pakai LinkAja untuk nonton Liga Champions!

Chelsea vs Atletico Madrid

Disisi lain, perjumpaan Chelsea dan Atletico Madrid bakal menjadi laga seru lain di babak 16 Besar. Duel ini akan digelar pada Rabu (24/3/2021) dini hari WIB dan disiarkan secara langsung SCTV atau melalui aplikasi streaming Vidio.

Chelsea menunjukkan performa yang apik sejak Thomas Tuchel datang. Sedangkan, Atletico Madrid dan Diego Simeone menunjukkan performa yang bagus dan kini berada di puncak klasemen La Liga.

Bayern Munchen, sang juara bertahan, juga akan berjumpa Lazio pada babak 16 Besar. Leg pertama akan dimainkan di markas Lazio. Bayern tentu saja diunggulkan, tapi bukan tidak mungkin terjadi kejutan.

Nah, bagi kalian para pecinta sepak bola jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan seluruh pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champion 2020-2021. Berikut ini adalah jadwal lengkap leg pertama babak 16 besar Liga Champion yang bisa ditonton di Vidio.

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champion 2020-2021

Rabu, 17 Februari 2021

03:00 Barcelona vs PSG (SCTV)

03:00 RB Leipzig vs Liverpool (UEFA Champions League)

Kamis, 18 Februari 2021

03:00 FC Porto vs Juventus (SCTV)

03:00 Sevilla vs Dortmund (UEFA Champions League)

Rabu, 24 Februari 2021

03:00 Atletico Madrid vs Chelsea

03:00 Lazio vs Bayern Munchen

Kamis, 25 Februari 2021

03:00 Atalanta vs Real Madrid

03:00 M’gladbach vs Manchester City

Baca juga : Langganan Vidio Sebulan di Mcash, Dukung Klub Favoritmu di Babak 16 Besar Liga Champions!

Live Streaming Liga Champion Eksklusif di Vidio

Untuk kalian para pecinta sepak bola jangan lewatkan seluruh pertandingan seru babak 16 besar Liga Champion pekan ini. Kalian bisa nonton Liga Champion di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Vidio juga menghadirkan kanal bein sport live streaming untuk menyaksikan pertandingan Liga Champion atau bisa klik tautan berikut ini untuk langsung nonton laga serunya. Segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan nonton bola seru di Vidio. Saksikan live streaming bola melalui tv online bola melalui Vidio bebas iklan. 

Artikel Terkait

Jadwal BRI Liga 1 Streaming 2021/22 Pekan Kesembilan

Jadwal BRI Liga 1 Streaming 2021/22 Pekan Kesembilan

Streaming NBA Regular Season 2021/22 Pekan Kedua

Streaming NBA Regular Season 2021/22 Pekan Kedua

Grand Final! Ini Link Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

Grand Final! Ini Link Live Streaming MPL ID S8 Babak Playoffs

Live Streaming Ligue 1, Prediksi Marseille Vs PSG Pekan 11

Live Streaming Ligue 1, Prediksi Marseille Vs PSG Pekan 11

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *