Nonton Drama Korea Gratis Februari di Vidio, Ada Drakor Penthouse

Nonton Drama Korea Gratis Februari di Vidio, Ada Drakor Penthouse

Nonton Drama Korea gratis Februari– Untuk kamu yang masih jenuh setelah gajian, saatnya tambah keceriaan kamu dengan tontonan  menarik dari Vidio. Bersama Vidio kamu bisa menonton jutaan konten film, serial drama Korea, sampai streaming sports seperti “Liga Champion dan juga Liga Eropa. Masih kurang? Ada film baru khusus bulan November loh yang bisa kamu tonton Seperti “Hotel del Luna” dan juga “Tale of the Nine Tailed” yang segera bisa kamu ikuti sekarang.

Yuk, nikmati segera konten film upcoming November yang baru saja dirilis oleh Vidio. Kamu bisa nonton “Do you like Brahms?, Kartini, Kapan Kawin, More Than Friends” dan masih banyak lagi. Atau kamu lebih suka yang gratis-gratis? Oke, kamu bisa mengikuti nonton gratis bersama Vidio dengan promo Drakor gratis Fenruari yang akan segera tayang dan bisa dinikmati oleh sahabat Vidio.

Nonton drama korea gratis Januari

Berikut ini daftar drama korea yang bisa kamu tonton gratis di Vidio. Mulai dari drama korea romantis hingga yang berkisah tentang persahabatan akan menemani marathon drakor kamu di bulan Januari ini. Yuk, simak daftar selengkapnya.

1. The World of the Married

Bercerita tentang lika-liku rumah tangga sepasang suami istri yang suaminya kedapatkan memiliki wanita idaman lain. Meski sakit harus bertahan di atas jurang perceraian, sang istri berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya demi sang anak. Kisah menggemaskan cinta segitiga antara pelakor dan pasangan muda ini jadi drakor terpopuler sejak kemunculannya bahkan berhasil mencuri perhatian di banyak negara, lho! Jangan sampai ketinggalan nonton, ya.

2. Descendants of the Sun

Pernah terkesima dengan kisah cinta seorang prajurit abdi negara? Kalo iya, drama ini pas banget buat kamu tonton. Diperankan oleh song-couple, Descendants of the Sun berkisah tentang seorang tentara Kores Selatan yang jatuh cinta pada seorang dokter muda ketika mereka sedang dalam misi penyelamatan di daerah perang. Suasana mencekam yang kadang kala melingkupi mereka membuat keduanya makin jatuh cinta dan ingin melindungi satu sama lain. Buat drama yang satu ini, kamu wajib nonton, karena sudah pasti akan dibuat baper.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

3. Penthouse

Berbeda dengan drama korea yang tampak kental dengan kisah percintaan dan misteri remaja, drama Penthouse membawa drama keluarga yang penuh konflik. Berkisah tentang penghuni apartemen yang memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing.

Salah satu di antaranya adalah Sim Soo Ryeon, (Lee Ji Ah), ia adalah istri dari Jae Dan Tae (Uhm Ki Joon) seorang pebisnis real estate yang sukses. Karena kehidupannya sebagai konglomerat, Sim Soo Ryeon selalu bersikap layaknya seorang ratu di penthouse tersebut.

Selain Soo Ryeon, ada pula Cheo Seo Jin (Kim So Yeon) yang dikenal sombong dan rela melakukan apapun untuk putrinya. Ia juga adalah wanita kaya raya yang merupakan istri dari pemilik rumah sakit.

Berbeda dengan keduanya, Oh Yoon Hee (Eugene) adalah salah satu penghuni penthouse yang berasal dari keluarga kurang mampu. Meski begitu, ia tak kalah ambisius dengan penghuni Hera Palace lainnya. Ia juga rela melakukan apapun untuk memasuki masyarakat kelas atas dan menjadi ratu Penthouse. Pertempuran untuk saling menunjukkan kekayaan dan menjadi sang ratu pun dimulai oleh ketiganya.

4. Fight for My Way

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Ko Dong Man yang memiliki cita-cita menjadi petarung. Ketiga sahabatnya, Choi Ae Ra, Kim Joo Man dan Baek- Seol hee juga memiliki mimpi mereka masing-masing. Choi Ae Ra adalah sahabat wanita Ko Dong Man sejak kecil. Ia memiliki mimpi menjadi seorang penyiar TV. Dong man, Ae Ra, Seol hee, dan Joo Man harus bekerja keras untuk meraih mimpi mereka. Perjalanan hidup mereka yang tak mudah telah membawa mereka pada kisah persahabatan dan percintaan yang manis. Do Man sendiri akhirnya jatuh cinta pada Ae Ra dan merajut kisah asmara yang romantis karena saling mendukung mimpi masing-masing.

Baca juga: Drama dan Film Terbaik Park Seo Joon yang Bikin Baper

5. Hotel Del Luna

Hotel del Luna adalah salah satu drama serial TV tvN yang berkisah tentang sebuah hotel yang memiliki pelanggan gaib alias hantu. Adalah Jang Man-Wol, CEO Hotel del Luna yang dahulu pernah membuat kesalahan sehingga terjebak dalam hotel tersebut. Seorang yang cantik tetapi memiliki pengarai rakus dan curiga. Ia memiliki seorang asisten muda, Koo Chan-Sung yang perfeksionis dan tulus. Pertemuan mereka membuat keduanya terjebak dalam kerja sama yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

6. Healer

Bercerita tentang insiden selama beberapa dekade yang telah lalu, kembali melibatkan lima teman yang menjalankan stasiun radio demokrasi ilegal selama Republik Korea. Kelima orang tersebut mengumpulkan tiga orang yang lain berbeda, salah satunya adalah seorang “kurir malam” ilegal (Ji Chang Wook) dengan nama sandi “Healer”, reporter dari detik- situs berita tabloid peringkat (Park Min-young) dan reporter terkenal dari stasiun radio besar (Yoo Ji-tae) memiliki keterampilan bertarung terkuat. Dalam upaya mengungkap kebenaran tentang peristiwa 1992 dan rangkaian pembunuhan saat ini, mereka berangsur-angsur tumbuh menjadi jurnalis yang jujur. Mereka berusaha mengaburkan garis konflik antara kebenaran dan realitas, meskipun fakta dan realitas Hal yang sama juga berlaku di antara keduanya yang artinya berperang melawan raksasa media.

Baca juga: 10 Drama Terbaru di Vidio Bulan Ini, Ada Drakor dan Drama China

7. Sky Castle

“Sky Castle” menelusuri kehidupan 4 wanita yang tinggal di dekat Sky Castle yang mewah. Mereka mencoba membuat suami mereka lebih sukses dan membesarkan anak-anak seperti pangeran dan putri.

Yum Jung-Ah (Yum Jung-Ah) menikah dengan ahli bedah plastik Jung Joon-Ho. Mereka memiliki dua orang putri. Han Ruijin tampaknya menjalani kehidupan yang sempurna, tetapi dia memiliki rahasia. Lee Tae-Ran adalah seorang penulis buku anak-anak. Dia memiliki perasaan yang dalam dan kepedulian terhadap orang lain. Lee Soo-Im menikah dengan ahli bedah saraf Hwang Chi-Young (Choi Won-Young). Mereka memiliki seorang putra.

No Seung-Hye (Yoon Se-Ah) menikah dengan Cha Min-Hyuk (Kim Byung-Chul), seorang profesor sekolah hukum. Suaminya berbicara tentang keadilan dan kebahagiaan, tetapi dia menyembunyikan sisi lain. Orang dengan kepentingan pribadi yang ekstrim dan mereka telah memiliki dua putra. Jin Jin-Hee (Oh Na-Ra) berasal dari keluarga kaya. Ayahnya memiliki gedung itu. Jin Zhenxi sangat mengagumi Han Ruijin dan mencoba meniru apa yang dia lakukan. Seperti Han Shijin, Jin Zhenxi menikah dengan dokter ortopedi Woo Yang-Woo (Jo Jae-Yun).

Untuk kamu yang penasaran ingin nonton gratis segera kunjungi halaman webnya di sini dan nikmati tontonan gratis drakor bulan November 2020 sekarang juga.

Yuk, mulai berlangganan Vidio Premier dan menikmati jutaan konten film dan streaming drakor, sports lainnya sekarang juga! Intip semua promo Vidio setiap bulannya untuk berlangganan paket murah mulai dari 15.000 per bulan.

Nonton film & streaming sports dengan harga terjangkau dan anti iklan hanya dengan berlangganan premier platinum menggunakan promo e-commerce dari Vidio. Berlangganan sekarang dan nikmati jutaan konten film menarik mulai dari drakor, acara Tv Shows, streaming bola & Sports dan masih banyak lagi yang dapat kamu nikmati di Vidio. Nonton Hemat Gak Pake Ribet Hanya di Vidio! Download Aplikasi Vidio Sekarang!

Related Posts

Bulan Penuh Cinta Banyak Rejeki, Promo Nonton Gratis dari Bank Commonwealth!

Bulan Penuh Cinta Banyak Rejeki, Promo Nonton Gratis dari Bank Commonwealth!

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag