Simak 3 Fakta Film Pee Mak, Hantu Wanita dari Legenda Thai Folklore

Simak 3 Fakta Film Pee Mak, Hantu Wanita dari Legenda Thai Folklore

Fakta Film Pee Mak – Film Pee Mak Phrakanong tayang di Indonesia mulai 5 April 2013. Pee Mak merupakan drama horror yang dibalut dengan komedi. Film ini dibintangi oleh Davika Hoorne, Mario Maurer, Pongsatorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Autrud Kongrasree, dan Kantapat Permpoonpatcharasuk. Pee Mak mengkisahkan tentang Mak (Mario Maurer), seorang prajurit perang yang harus meninggalkan istrinya bernama Nak (Davika Hoorne) seorang diri ditengah kehamilannya hingga meninggal.

Saat Mak selamat dalam perang, ia memutuskan untuk mengajak keempat teman seperjuangannya berkunjung kerumahnya. Namun, hal ganjil bermunculan sejak kedatangan mereka, mulai dari rumah yang tidak terawat dan kotor hingga ditemukannya tubuh yang diduga sebagai mayat Nak. Menyadari Nak seorang hantu, mereka mengupayakan berbagai cara agar dapat memisahkan Mak dari hantu Nak. Akhir kisah ini dapat anda saksikan di platform Vidio, simak dulu 3 fakta menarik seputar film Pee Mak Phrakanong yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Baca juga: Sinopsis Pee Mak, Film Horor Thailand yang Tembus Box Office

1. Sebuah Adaptasi dari Legenda Thai Folklore

Film yang disutradari oleh Banjong Pisanthanaku merupakan sebuah adabtasi dari Mae Nak Phra Khanong Legenda Thai Folklore. Mae Nak Phra Khanong sendiri merupakan hantu perepmpuan khas Thailand yang dipercaya keberadaannya oleh masyarakat sekitar.

2. Menjadi Film Dengan Penghasilan Tertinggi di Thailand

Pada pemutaran filmnya di seluruh dunia dan juga Asia, Pee Mak berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 Millar Baht dengan catatan penjualan tiket sebanyak 16 juta di seluruh dunia.

3. Memenangkan Banyak Penghargaan, Tahiland hingga ASEAN

Tak hanya 2 fakta menarik di atas, Pee Mak juga sukses memenangkan banyak penghargaan ditingkat Thailand, ASEAN, dan juga Asia. Kemenangkan tersebut meliputi bidang kategori film. Seperti film terbaik, film terpopuler, aktor dan aktris terpopuler dan masih banyak lainnya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

Streaming Pee Mak di Vidio

Penasaran dengan upaya 4 teman Mak dalam memisahkannya dengan hantu Nak? Langsung saja nonton film Pee Mak di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Nonton film Thailand terlengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio