Video Agile 101

Mungkin beberapa diantara kalian sering mendengar Agile Methodology, Agile Software Development, atau Agile Manifesto, namun tidak sepenuhnya memahami apa itu Agile.

Memilih Agile dalam bekerja bukan seperti memilih agama atau hal prinsipal lainnya, seperti programmer yang merasa spesial dengan pilihan bahasa pemrograman masing-masing.

Agile bukanlah kata benda, namun kata sifat — baik individu, perusahaan, atau organisasi apa pun — untuk menjadi lebih Agile. Lebih lincah dan lebih cepat dalam merespons setiap perubahan yang terjadi di lingkungan kita, agar tidak berada diambang kekacauan.

Dengan adanya video singkat berdurasi 3 menit ini, kami berharap kalian mendapatkan gambaran mengenai esensi dari Agile, dan juga bagaimana kami mengimplementasikan Agile di KMKLabs, dan ternyata berpengaruh besar tidak sebatas lingkungan kerja.

Tidak sedikit dari kami yang sebelumnya belum pernah menjalankan Agile, apalagi XP, baik itu TDD, CI, maupun pair-programming.

Kami bukanlah orang-orang yang expert dalam Agile, kebanyakan dari kami baru merasakan Agile yang sustain setelah join di KMK, setelah menjalankan, ternyata menyenangkan.

Beberapa waktu lalu, kami baru membeli Agile in a Flash: Speed-Learning Agile Software Development untuk memperkaya pengetahuan kami mengenai Agile, juga meningkatkan skill performance kami dalam berinteraksi, berorganisasi dan pemecahan masalah.

Buku ini bukan buku biasa, berbentuk kartu bukan seperti ensiklopedi yang membuat kamu mengantuk. Kami rekomendasikan untuk anda.

So, jangan pernah takut untuk mencoba hal-hal baru, mari kita belajar bersama-sama.

Jika kamu adalah orang yang senang berada dalam zona nyaman, mungkin kamu bukanlah orang yang kami cari,

Jika kamu selalu merasa haus dan lapar, KMK adalah tempat yang cocok untuk kamu berimprovisasi dan bekerja dalam produktivitas yang tinggi.

Selamat menikmati video kami.

Feel free to give a feedback & positive suggestions.

Click here to see Agile Methodologies 101 video only on Vidio.com

From KMKLabs with love.

Related Posts

Streaming Festival Disrupto Exploration and Experimentation 2020

Streaming Festival Disrupto Exploration and Experimentation 2020

Resiko Berbahaya menggunakan VPN gratisan di Laptopmu!

Resiko Berbahaya menggunakan VPN gratisan di Laptopmu!

Part II — Understanding about RuleChain

Mengenal dasar RxSwift

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags