Home TV 3 Program Talkshow yang Tayang di Kompas TV dan Bisa Ditonton melalui Vidio

3 Program Talkshow yang Tayang di Kompas TV dan Bisa Ditonton melalui Vidio

by Hedi Rizki Amalia
1.5K views
3-program-talkshow

Sebagai stasiun televisi yang berfokus pada konten berita, Kompas TV selalu berusaha memberikan tayangan yang factual dan dapat dipercaya. Walaupun merupakan salah satu televisi berita, program yang ditayangkan Kompas TV tak hanya berisi program berita yang ditayangkan seperti biasa. Kompas TV juga berinovasi dengan memberikan tampilan yang berbeda untuk program-program beritanya. Misalnya dengan menayangkannya dalam bentuk talkshow.

Dengan tingginya persaingan antar program talkshow di berbagai stasiun televisi, Kompas TV tetap menghadirkan program talkshow-nya sesuai dengan ciri khas mereka. Terdapat 3 program talkshow yang saat ini tayang di Kompas TV. Berikut adalah 3 program talkshow yang tayang di Kompas TV saat ini:

Aiman

Program Aiman merupakan program documentary talkshow yang tayang di Kompas TV setiap hari Sabtu pukul 13.00 WIB. Dibawakan oleh Aiman Witjaksono, program Aiman akan membahas mengenai isu-isu sosial yang masih menjadi misteri serta menjadi topik hangat di masyarakat.

Berbeda dengan program talkshow lainnya, dalam menelusuri isu-isu sosial tersebut nantinya Aiman Witjaksono akan mengajak pemirsa di rumah untuk memahami isu yang sedang dibahas dengan gaya investigasi jurnalistik. Sehingga pemirsa di rumah akan mengetahui bagaimana proses-proses yang dilalui jurnalis di lapangan dalam menelusuri sebuah isu.

Baca juga: TVRI Akan Siarkan PON XX Papua! Ketahui Fakta Uniknya Berikut Ini

Rosi

Program talkshow Kompas TV selanjutnya yaitu Rosi. Sama seperti program Aiman, nama dari program Rosi juga mengambil nama dari pembawa acaranya yaitu Rosi Silalahi. Sebagai pemimpin redaksi dari news channel Kompas TV saat ini, Rosi Silalahi akan membawakan program ini dengan membahas isu-isu besar yang menarik perhatian masyarakat. Tak lupa, program Rosi akan mengundang para narasumber yang kredibel dan ahli sesuai dengan topik yang dibahas. Program Rosi ini tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB.

Satu Meja The Forum

Tayang setiap haru Rabu pukul 20.00 WIB, program Satu Meja menjadi program talkshow ketiga yang tayang di Kompas TV. Program talkshow ini nantinya akan membahas berbagai isu seperti ekonomi, politik, hukum, atau isu lainnya yang menjadi kontroversi.

Dibawakan oleh Jurnalis Senior Harian Kompas yaitu Budiman Tanuredjo, program Satu Meja The Forum ini akan mengajak pemirsa di rumah untuk mendengarkan diskusi pembawa acara dengan para narasumber mengenai isu-isu terkini. 

Baca juga: Metro TV : Fakta Menarik Program Susi Cek Ombak

Itulah 3 program talkshow yang tayang di Kompas TV saat ini. Ketiga program tersebut sangat cocok ditonton bagi kamu yang tertarik dengan isu-isu terkini yang masih menjadi kontroversi. Jika kamu tertarik untuk menonton program-program tersebut, kamu bisa menonton ketiga program tersebut dengan nonton online Kompas TV melalui Vidio loh! Yuk, download dan langganan Vidio sekarang juga untuk nonton televisi secara online!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait