Home FilmFilm Thailand 4 Rekomendasi Film Sekolah Thailand Terbaik Di Vidio

4 Rekomendasi Film Sekolah Thailand Terbaik Di Vidio

by Melly Yustin Aulia

Rekomendasi Film Thailand – Thailand memiliki berbagai film dengan konsep cerita yang menarik. Selain terkenal dengan film-film horornya, film sekolah Thailand juga banyak disukai masyarakat dunia.

Untuk nonton film Thailand, enggak perlu bingung sekarang. Karena layanan streaming Vidio menyediakan berbagai jenis genre film Thailand. Berikut Vidio telah merangkum 4 rekomendasi film sekolah Thailand yang seru dan tidak membosankan.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Thailand, Tonton Pee Mak Ada Maurio Maurer!

1. Bad Genius (2017)

Bad Genius (Dok. Vidio)
Bad Genius (Dok. Vidio)

Bad Genius menceritakan dua murid ter-pintar sekolah bekerjasama untuk memberikan contekan kepada temannya yang lain dalam ujian. Jasa mereka tidak gratis, Lynn membuka jasa contekan ujian demi mendapatkan uang untuk hidup mandiri. Hingga kemudian, ia diminta untuk memberi contekan ujian masuk perguruan tinggi internasional.

Dibintangi oleh Chutimon Chuencharoensukying, Chanon Santinatornkul, Teeradon Supapunpinyo, dan Eisaya Hosuwan. Bad Genius berhasil menjadi film Thailand tersukses di kancah internasional pada tahun 2017.

Baca juga: 3 Rekomendasi Film Thailand Yang Diperankan Sunny Suwanmethanont, Bisa Nonton di Vidio!

2. May Who (2015)

May Who (Dok. Vidio)
May Who (Dok. Vidio)

May Who menceritakan seorang gadis bernama May Nai atau May Siapa? yang memiliki kekuatan listrik. Dia menyukai kakak kelas populer bernama Fame, namun tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya karena kekuatannya keluar ketika dia terlalu senang.

Sampai suatu hari, dia dibantu oleh teman barunya bernama Pong untuk mendekati sang senior. Pong dan May memiliki cerita sendiri yang buat mereka dekat. Akankah May bisa bersama dengan P’Fame? Ataukah malah berakhir dengan teman barunya itu?

3. Suckseed (2011)

Suckseed (Dok. Vidio)
Suckseed (Dok. Vidio)

Suckseed adalah kisah perjuangan sebuah band anak muda untuk tampil di panggung. Meskipun mereka selalu tampil jelek, tetapi usaha mereka berusaha untuk tidak pernah menyerah. Band tersebut berisikan anak SMA yakni Ped, Kong, dan Ex.

Pada awalnya band mereka bermain musik hanya untuk menarik perhatian cewek, namun kemudian mereka malah mendalami rock band yang mereka buat. Film komedi anak sekolah ini merupakan thesis proyek film milik sutradara Chayanop Boonprakob.

4. Hormones (2013)

Hormones (Dok. Vidio)

Hormones adalah serial drama Thailand yang menceritakan kehidupan dan hubungan anak SMA. Topik yang mereka bawa cukup beragam karena terinspirasi dari kondisi sosial masyarakat Thailand. Dalam beberapa episode Hormones ada yang mengungkit tentang kekerasan sekolah, dan seks di bawah umur.

Dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris terkenal Thailand seperti Pachara Chirathivat, Sutatta Udomsilp, Ungsumalynn Sirapatsakmetha, dan lain-lain. Hormones memiliki 36 episode ditambah 6 episode spesial.

Itulah empat rekomendasi film sekolah Thailand, ada juga drama Hormones yang gak kalah seru dari film Thailand. Dari semua itu, kalian bisa streaming film thailand terlengkap di layanan streaming Vidio. Stay tune terus untuk konten film dan drama Thailand yang menarik dan seru di Vidio!

Saksikan Trailer Film Sekolah Thailand May Who Berikut Ini!

Artikel Terkait