Home Film 5 Fakta Menarik Stand By Me 2 Doaremon

5 Fakta Menarik Stand By Me 2 Doaremon

by Aulia Putri Andrika
531 views
nonton film kartun

Fakta menarik – Stand By Me 2 Doaremon merupakan sekuel dari Stand By Me Doraemon, film layar lebar Doraemon pertama beranamasi 3D yang berhasil mendulang kesuksesan besar di tanah air saat diputar beberapa tahun lalu.

Nah sebelum akhirnya menyaksikan film yang kembali disutradarai oleh duo, Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini, yuk mari kita simak dulu 5 fakta menarik mengenai sekuelnya ini berikut ini.

Baca juga : Sinopsis Stand by Me Doraemon, Jodoh Nobita Berubah?

1. Terinspirasi dari Film Anime Pendek

Apabila Stand By Me Doraemon yang pertama terinspirasi dari berbagai cerita pendek Doraemon. Makan sekuelnya ini, hanya terinspirasi / mengadaptasi dua film pendek Doraemon yang pernah ditayangkan di televisi.Kedua film pendek tersebut, adalah: Doraemon: A Grandmother’s Recollection (2000) dan The Day When I Was Born (2002).

Yang pertama, menceritakan Nobita yang meminta Doraemon untuk bisa kembali ke masa kecilnya sehingga, ia bisa melihat kembali neneknya.Sedangkan yang kedua, mengisahkan Nobita yang kembali ke masa kecilnya (masih bayi) setelah, ia merasa frustasi banget dengan kehidupan yang dialaminya.

2. Berfokus Pada Pernikahan Nobita dan Shizuka

Stand By Me 2 Doraemon, akan berfokus pada plot pernikahan antara Nobita dan Shizuka. Nah di kala akhirnya bisa menikah dengan pasangan idamannya ini, masalah pun datang. Dan gokilnya, masalah baru ini timbulnya dari si Nobita juga.

Baca juga : Review Stand by Me Doraemon, Nobita Harus Memiliki Tekad Kuat!

3. Film Anime Jepang Pertama yang Memiliki Sekuel

Percaya atau tidak, Stand By Me 2 Doraemon, adalah film animasi 3-D pertama yang mendapatkan sekuel di dalam sejarah perfilman animasi Jepang sejauh ini. Dan kalau dipikir logis juga memang. Karena dari dulu yang namanya Jepang, lebih suka dengan film animasi berformat 2 dimensi.

4. Memiliki Pendapatan Box-Office Lebih Besar dari Film Pertamanya

Film ini, faktanya sudah ditayangkan duluan di negaranya, 20 November 2020. Film pertamanya, sukses meraih $196.4 juta. Sedangkan sekuelnya ini, $25.7 juta.

5. Adegan yang Sama Sekali Baru

Film ini memiliki footage yang istimewa yang belum pernah diperlihatkan di manga, anime, maupun film Doraemon lainnya. Footage apa yang dimaksud? kamu akan menyadari jika menonton Film Stand By Me 2 Doaremon.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Nobita dan Doraemon? Bagaimana akhir dari misi doraemon tersebut? Sekarang kamu bisa nonton sreaming Doraemon Stand by Me di Vidio. Selain Stand by Me Doraemon kamu juga bisa nonton anime menarik lainnya seperti One PieceDemon Slayer, dan masih banyak lagi. Semua anime di vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi nonton di Vidio sekarang!

Artikel Terkait