Home Film Ini 5 Film Korea Terbaik dengan Plot Twist, Semua Tayang di Vidio!
5 film korea plot twist

Ini 5 Film Korea Terbaik dengan Plot Twist, Semua Tayang di Vidio!

by mariachiveraa

Film Korea Plot Twist – Korea tidak habis-habisnya menghipnotis penikmat film mancanegara dengan film-filmnya yang jenius dan berkualitas tinggi bahkan banyak film Korea yang mampu menembus penghargaan internasional dan mendapatkan hati kritikus film kelas tinggi.

Akhir-akhir ini pun sedang tren film dengan alur-alur yang tidak terduga dan sengaja diputar untuk memberi efek kejutan kepada penontonnya atau biasa kita sebut dengan plot twist. 

Beberapa film Korea terbaik ini pun punya ending plot twist yang tidak diduga. Simak 5 daftar film Korea dengan plot twist terbaik versi Vidio!

  1. Along with the Gods: The Last 49 Days

Film Along with the Gods: The Last 49 Days merupakan sekuel dari film Along with The Gods: The Two Worlds. Film yang menggabungkan cerita malaikat dengan visual yang megah ini menceritakan lanjutan dari film sebelumnya. 

Kisah ini berlanjut dengan perjalanan hukuman akhirat Kim Soo Hong (Kim Dong Wook), yang harus dibimbing ke alam baka.

Kim Soo Hong, bertemu dengan tiga malaikat bernama Gang Rim, Hae Won Maek, dan Duk Choon yang diperankan oleh Ha Jung Woo, Ju Ji-Hoon, dan Kim Hyang Gi.

Misi ketiga malaikat maut ini adalah untuk membantu manusia di pengadilan akhirat agar mendapat reinkarnasi.

Akan tetapi, Soo Hong malah mengacau dan membuat ketiga malaikat itu berisiko kehilangan kesempatan naik ke level reinkarnasi lebih baik, mereka punya 49 hari untuk memperbaiki semuanya

Bagi kamu penikmat film action/fantasy, nonton Along with The Gods: The Last 49 days sub indo sekarang juga di layanan streaming Vidio!

  1. Parasite
film korea terbaik Parasite

Berbicara plot twist tidak akan jauh dari membahas film Korea satu ini, Parasite dirilis pada tahun 2019 dan menjadi pusat perhatian publik seketika.

Menceritakan kesenjangan sosial antara keluarga kaya dan keluarga miskin, Parasite diperankan oleh aktor Song Kang Ho dan Choi Woo Shik, serta aktris Jang Hye Jin dan Park So Dam. 

Berawal dari Ki Woo (Choi Woo Shik) yang mendapatkan tawaran pekerjaan menjadi guru Bahasa Inggris dari putri keluarga Park Dong Il yang kaya raya.

Ki Woo mulai menaikkan kondisi ekonomi keluarganya dengan mengajak saudara kandungnya, Ki Jung (Park So Dam) untuk bekerja bersamanya.

Ki Jung menjadi guru seni dengan latar belakang yang dibuat-buat. Di rumah itu, dia bertugas mengajar putra bungsu keluarga Park. 

Ki Woo juga membuat situasi tertentu agar sopir dari keluarga Park dipecat dan diganti oleh ayahnya. Hal serupa juga terjadi pada asisten rumah tangga keluarga Park yang dipecat, kemudian digantikan oleh ibunya.

Tanpa sadar, keluarga Ki Woo menjadi parasit di keluarga Park Dong. Apakah kedok mereka akan terbuka?

Streaming FIlm Parasite 2019 sekarang juga hanya di Vidio!

  1. The Client
sinopsis film Korea The Client

Bagi kamu penikmat film misteri dan kriminal, The Client cocok untuk kamu tonton. Berkisah tentang Han Chul Min (Jang Hyuk) ditangkap oleh pihak berwajib saat pulang dari tempat kerjanya. Ia masih memegang buket bunga yang ia beli untuk istrinya dan terkejut melihat istrinya sudah tiada.

Ia dituding melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Ia hanya bisa pasrah dan diborgol ke kantor polisi. Beberapa bukti yang berserakan di apartemen mengarahkan bahwa Han Chul Min merupakan pelaku tunggal dibalik kasus ini.

Di sisi lain, seorang pengacara yang handal mendengar kejadian ini. Pengacara tersebut bernama Kang Sung Hee (Ha Jung Woo) yang penasaran dan ingin mengetahui kebenarannya. 

Fakta-fakta apa yang akan terbongkar seiring penyeledikan berjalan? Ikuti kisah misterinya di film The Client sub Indo sekarang juga!

  1. Door Lock

Kyung-Min (Gong Hyo-Jin) adalah seorang wanita biasa yang tinggal sendirian di sebuah apartemen studio. Saat dia pulang setelah bekerja, dia menemukan penutup kunci pintu dibiarkan terbuka. Sedikit takut dengan hal ini, dia mengubah kata sandi. 

Namun, sesaat sebelum dia tidur, dia mendengar seseorang mencoba membuka pintunya. Terkejut dengan ini, Kyung-Min memanggil polisi. 

Akan tetapi, polisi hanya menunjukkan rasa jengkel dan tidak ada rasa simpati terhadap Kyung-Min yang ketakutan. Beberapa hari kemudian, dia menemukan lebih banyak petunjuk tentang seseorang yang mencoba memasuki rumahnya dan sebuah insiden pembunuhan terjadi. 

Menyadari dia tidak lagi aman dan polisi tidak bisa dipercayai lagi, dia mulai menyelidikinya sendiri. Kotak pengunci pintu dibiarkan terbuka, sidik jari tidak dikenal pada papan tombol kunci, dan bekas puntung rokok ditemukan di depan pintunya; seseorang ada disini!

Nonton selengkapnya film Door Lock Korea full movie hanya di Vidio Premiere!

  1. Recalled

Kim Soo Jin mengalami amnesia setelah peristiwa kecelakaan yang menimpa dirinya. Dibawa pulang oleh suaminya, Lee Ji Hoon, Soo Jin mulai mendapat visual mengenai kejadian yang diyakini berasal dari masa depan.

Dua anak yang selalu dia lihat adalah dirinya yang lebih muda dan saudara tirinya, Kim Sun Woo.

Soo Jin memiliki masa lalu yang menyakitkan dan traumatis. Dia memiliki ayah yang kasar dan pembunuhan terjadi ketika ayahnya ingin dia bekerja di sebuah bar.

Ingatan Soo Jin pun perlahan pulih, terutama saat dia kembali bertemu teman lama di tempat kerjanya dulu. Sayang ingatan yang dia dapat justru bukan ingatan baik.

Soo Jin yakin bahwa suaminya adalah seorang pembunuh. Namun, yang sebenarnya terjadi justru lebih mengejutkan sekaligus mengharukan karena ini berhubungan dengan masa lalunya.

Ikuti keseruan film Recalled sub Indo di layanan streaming Vidio sekarang juga!

Streaming Film Korea Plot Twist

Itulah 5 daftar film Korea dengan berbagai genre yang dipenuhi plot twist dengan alur yang tak terduga-duga. Kamu bisa pilih yang kamu mau tonton sesuai dengan mood kamu!

Streaming film terbaik sub Indo sekarang juga hanya di Vidio! Download dan nikmati layanan Vidio dimanapun dan kapanpun karena #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait