Home SeriesVidio Original Series 5 Rekomendasi Series Berlatar Sekolah, Kisah Percintaan dan Bullying, Tayang di Vidio!

5 Rekomendasi Series Berlatar Sekolah, Kisah Percintaan dan Bullying, Tayang di Vidio!

by Layli Maghfirah
2.9K views
pasangan original series

Rekomendasi Series – Vidio menjadi salah satu platform streaming yang memproduksi series original sendiri. Bias disebut dengan Vidio Original Series telah merilis berbagai series yang menjadi hitz dan populer dengan cerita yang menarik.

Mulai dari berbagai genre dan tema seperti drama keluarga, kisah percintaan remaja, thriller dan aksi bullying, dan cerita kehidupan sehari-hari yang menjadi komedi. Salah satu favorit series yang episode pertamanya bisa langsung menembus 1 juta penonton yaitu My Nerd Girl. Tidak hanya menceritakan kisah percintaan sekolah namun juga pesan bagi para remaja, itulah yang bisa kita ambil dari salah satu series populer Vidio.

Berikut beberaa rekomendasi series berlatar sekolah yang bisa kamu nikmati dan menjadi hiburan untuk kamu tonton bersama teman-teman! Simak ulasannya!

Baca Juga: Sinopsis Sexy Doctor is Mine, Original Series Komedi Romantis Terbaru Dibintangi Anya Geraldine

1. Loncat Kelas

Rekomendasi series pertama berjudul Loncat Kelas yang saat ini memiliki 2 season. Season pertama lebih dulu dirilis tahun 2020. Series ini dibintangi oleh Mawar de JonghFatih Unru, dan Antonio Blanco Jr yang menceritakan kesahrain dan pemrasalahan disekolah.

Menceritakan usaha Archie yang rela loncat kelas demi mebantu Nadya untuk belajar. namun terdapat halangan dari pacar Nadya yang sangat posesif mempersulit rencana Archie yang ingin membantu Nadya. Archie mengetahui Domino adalah laki-laki yang hanyaingin memanfaatkan Nadya, maka dari itu ia berusaha untuk membalas dendam kepada Domino.

2. Jingga dan Senja

Series Jingga dan Senja mencertakan kisah percintaan anak sekolah yang indah namun penuh rintangan. Diperankan oleh Abidzar yang memang sering dipercaya bermain dalam series originla Vidio, kali ini ia beradu aking dengan Yoriko Angeline.

Jingga dan Senja ibaratkan Tari dan Ari disekolah  dua remaja yang memiliki nama Matahari dan dilahirkan sewaktu matahari terbenam. Ari menyukai Tari dan merasa tidak terima saat Angga musuhnya disekolah berusaha mendekati Tari. Dari sini muncul konflik, dimana Angga ternyata ingin mebalaskan dendam dengan Ari dengan cara mendeati Tari namun dengan cara berpura-pura menjadi pelindungnya disekolah.

3. Love is a Story

Rekomendasi selanjutnya series berjudul Love is a Story yang diperankan oleh Rebecca KlopperAmanda RawlesChicco Kurniawan, dan Jerome Kurnia. Menceritakan kisah percintaan anak remaja disekolah, dua orang laki-laki bernama Tristan dan Damar yang ternyata menyukai orang yang sama. Pada saat hal itu terungkap kehidupan mereka banyak berubah.

4. Live with My Ketos

Series selanjutnya memiliki jalan cerita yang unik dan menarik percintaan tentang anak remaja sekolah. Saat disekolah pasti kamu memiliki gank tersendiri yang memiliki aturan tertentu, dalam series ini bercerita tentang gank yang dinamakan anti Cinta. Semua orang yang bergabung dilarang untuk memiliki hubungan percintaan saat disekolah, terutama pimpinan gank bernama Gabriella yang merupakan pelopor auran tersebut.

Namun anggota gank merasa tertekan dan membuata rencana untuk menjodohkan Gabriella dengan Ketua osis bernama Alvaro yang tampan dan populer disekolah. Begitulah series Live with My Ketos memulai plot ceritanya.

5. Code Helix

Rekomendasi Vidio Original series terakhir berjudul Code Helix yang baru dirilis bulan juni tahun ini. Saat ini series Code Helix masih menayangkan episode 6 dan episode baru setiap hari rabu. Series ini benar-benar dibintangi artis remaja diantaranya Ajil DittoShakira JasmineAshira Zamita TeirTeuku Rizky Muhammad, dan Dito Darmawan.

Menceritakan Ajil Ditto yang berperan sebagai Rendra anak SMA yang memiliki kemapuan IT dan bisa menghack sosial media orang-orang. Hal itu bermula ketika sahabatanya Nada difitnah dengan postingan foto mesum di media sosial. Rendra pun mencari tahu pelakunya yang ternyata adalah Vicky kakak kelasnya yang populer. Dari sana Rendra berusaha menghack dan mencari tahu rahasia Vicky hingga ia kehilangan reputasi baiknya.

Itulah beberapa rekomendasi series yang berlatar sekolah dan cerita kehidupan remaja yang bisa kamu saksikan bersama teman-teman. Nikmati juga original series seru lainnya dengan mendownload aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang.

Artikel Terkait