Home Entertainment 5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

by Vidio
908 views
Akhirnya bulan suci ramadhan telah tiba, di mana umat muslim akan menjalankan ibadah puasa selama 30 hari atau 1 bulan. Di bulan ini banyak bermunculan film series Ramadhan yang bisa mengisi waktu masyarakat dalam menunggu waktunya buka puasa.
 
Beberapa genre terdapat di setiap Sinetron Religi spesial Ramadhan. Mulai dari Drama, Komedi, dan lain sebagainya. Tentu saja banyak film series yang disediakan di aplikasi ini, mulai dari film lama hingga film yang baru diterbitkan tahun ini.
 
Di tengah musim pandemic virus Corona atau Covid 19 yang membuat masyarakat harus berdiam diri di rumah. Dengan adanya Film Series Ramadhan ini, masyarakat dapat menggunakan waktu yang cukup lama untuk menyaksikan film ini sambil menunggu waktunya buka puasa.
 
Karena Vidio mempunyai banyak Film Series, Yuk simak ulasan dari beberapa film di bawah ini.
 

1. Islam KTP

Sinetron ini ditayangkan di SCTV mulai tanggal 12 Juli 2010 sampai 17 September 2011. Islam KTP menceritakan tentang Ustad Ali yang merupakan Wali Allah yang mempunyai cara cara untuk memberi penyadaran bagi orang lain untuk bertaubat dan tidak melupakan ajaran agama.
 
Dan juga menceritakan kedua tokoh dalam Film ini, Mamat yang menjadi pengangguran dan Karyo yang bekerja sebagai petugas kebersihan kampung. Dengan ajaran Ustad Ali, yang menyadarkan mereka bahwa apapun posisi mereka, mempunyai tanggung jawab yang sama di mata Allah SWT. Nonton Islam KTP hanya di Vidio!
 

2. Pesantren Rock n Roll

Pesantren Rock n Roll berkisah tentang Wahyu subuh yang dimana ia telah melakukan kesalahan yang fatal dan membuat orang tua nya memutuskan untuk anak nya di masukan ke dalam Pesantren.
 
Wahyu yang terbiasa hidup dalam dunia Metropolitan harus pergi ke pondok pesantren yang berada di Yogyakarta, di satu sisi ibunya (Rosminah) sempat menolak kepergian Wahyu karena ia merasa kesepian.
 
Saat menjalani awal masa di pesantren, Wahyu merasa seperti dalam penjara dan selalu minta untuk pulang. Bagaimana kelanjutannya? Nonton Pesantren Rock n Roll hanya di Vidio!
 

3. Para Pencari Tuhan

Sinetron sahur yang hits di tahun 2007 berkisah tentang kehidupan seorang Marbot (penjaga mushola) bernama Bang Jack yang diperankan oleh Deddy Mizwar. Yang dimana bang Jack mempunyai 3 murid yang merupakan mantan narapidana yang baru saja keluar dari penjara.
 
Saat ini Para Pencari Tuhan sudah memiliki 13 Jilid. Bagaimana kisahnya? Simak dan Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan hanya Vidio!
 

4. Lorong Waktu

Bagi anak-anak generasi 90an, sinetron ini adalah tontonan wajib setiap hari. Lorong Waktu berkisah tentang penemuan mesin waktu oleh Ustad Addin (Adjie Pangestu). Ustad Addin sendiri merupakan murid sekaligus anak angkat dari Haji Husin (Deddy Mizwar), selain Ustad Addin, Haji Husin mempunyai seorang murid cilik bernama Zidan (Jourast jordy).
 
Lorong Waktu mempunyai jalan ceritanya masing masing dalam setiap musim tayangnya masing masing. Selanjutnya kisah ini berlanjut dengan diisi dakwah dan petuah bagi kaum muslimin. Nonton Lorong Waktu hanya di Vidio!
 

5. 3 Semprul mengejar Surga

Sinetron ini di tayangkan di SCTV mulai dari tanggal 22 Mei 2019. Sinetron ini menceritakan tentang 3 orang teman yang terdiri dari Gading, Narji, Andika. Semuanya diperankan oleh artis dengan nama yang sama. Film Series ini bergenre Drama Religi dan Komedi yang cocok untuk menemani sambil menunggu waktunya buka puasa.
 
Selain itu, 3 Pria ini mencoba pergi ke dukun karena sudah bosan dengan kehidupan mereka, setelah dari dukun tersebut bukan keuntungan yang didapatkan melainkan kesialan yang selalu menimpa mereka bertiga. Nonton 3 Semprul mengejar Surga hanya di Vidio!
 
Nah itulah 5 deretan Film Series yang siap menemani menjelang bulan suci Ramadhan di Vidio dan kamu bisa tonton sepuasnya. Jangan lupa juga berlangganan Vidio biar akun pengguna menjadi akun Premier.
 
Tapi jangan khawatir, tidak hanya 5 Film Series saja, masih banyak Film Series serta Film Film menarik lainya di bulan Ramadhan, yang bisa kamu saksikan di Vidio. Jadi jangan sampai kelewatan!

Artikel Terkait