Home SportsSepak BolaLiga Inggris Ada Apa Darwin Nunez?

Ada Apa Darwin Nunez?

by dikwhyd
Ada Apa Darwin Nunez?

Darwin Nunez jadi salah satu faktor Liverpool mendapati hasil kurang memuaskan ketika berhadapan dengan Crystal Palace. The Reds ditahan imbang Palace dengan skor 1-1 pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 di Anfield Stadium, Selasa (16/8).

Darwin Nunez dimainkan sejak menit pertama, pemain asal Uruguay itu diandalkan jadi ujung tombak Liverpool. Namun, Nunez justru kesulitan membongkar pertahanan Crystal Palace. Berdasarkan Opta, Nunez mencetak 5 shoots, tapi tidak ada yang on target.

Crystal Palace justru berhasil mencuri gol lebih dulu sebelum babak pertama berakhir. Gol Wilfried Zaha pada menit 32’ membawa The Eagles menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas tuan rumah.

Baca juga: Tuchel vs Conte Panas, Sampai Ribut Dua Kali!

Petaka menimpa Jurgen Klopp dkk pada menit 57’, saat itu Darwin Nunez kedapatan menanduk Joachim Andersen. Bukan tanpa alasan, Nunez melakukan itu lantaran emosi diprovokasi bek Palace itu.

Wasit tanpa ampun langsung melayangkan kartu merah kepada penyerang Uruguay itu. Liverpool pun harus bermain dengan 10 pemain di sisa waktu yang ada dan harus mengejar ketertinggalan 0-1 atas Palace.

Untungnya, selang empat menit, Luis Diaz berhasil mencetak gol. Gol tersebut sekaligus menjadi penyelamat Liverpool dari kekalahan, skor 1-1 pun menjadi hasil akhir antara Liverpool vs Crystal Palace.

Baca juga: Yuk, Ikutan Quiz Vidio Liga Inggris dan Menangkan Kesempatan Bertemu Pemain Bintang

Kartu merah Nunez menjadikan dia masuk ke dalam daftar rekor Liverpool. Striker berusia 23 tahun itu menjadi pemain Red Merseyside pertama yang menerima kartu merah langsung dalam Liga Inggris di Anfield dengan setelah Alisson Becker 2019 lalu.

Nunez juga menjadi pemain Liverpool pertama yang langsung diusir wasit dalam debut Premier League di Anfield. Nunez menyamai catatan Joe Cole pada 12 tahun silam. Selain itu, ia juga harus absen lawan Manchester United pada pekan ketiga EPL 2022/23 nanti.

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur di EPL 2022/23

Nah, highlights Darwin Nunez mendapatkan kartu merah pada laga Liverpool vs Crystal Palace dapat disaksikan melalui Vidio. Saksikan terus live streaming Premier League 2022/23 dan beli paket langganan Liga Inggris di Vidio agar dapat menyaksikan keseruan seluruh pertandingannya. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait