Home FilmFilm Barat Intip Aksi Adam Sandler Jadi Ayah Dalam Film Big Daddy

Intip Aksi Adam Sandler Jadi Ayah Dalam Film Big Daddy

by Irma Resqi Fitrah

Siapa yang tidak kenal dengan Adam Sandler? Pria ini merupakan aktor sekaligus sutradara asal Amerika Serikat yang terkenal dengan sejumlah film komedi yang dibintanginya.

Salah satu film yang terkenal ialah Big Daddy. Dengan genre comedy, film ini berhasil memberikan hiburan yang tidak terlupakan untuk para penontonnya.

Dalam film ini, Adam Sandler berperan sebagai Sonny Koufax yang merupakan pria berusia 30 tahun yang hidup sebagai pengangguran dengan rasa malas yang luar biasa.

Baca Juga: Nonton Film Hollywood Seru di Vidio, Lebih Praktis dan Hemat

Awal kisah dari film Big Daddy ini berawal dari kedatangan Julian, anak usia lima tahun ke apartemen milik Sonny. Kedatangan Julian ini bukan tanpa alasan, melainkan untuk menemui teman se-apartemen Sonny, Kevin.

Julian merupakan anak yatim piatu yang diasuh oleh Kevin. Waktu kedatangan Julian ini tidak tepat, mengingat Kevin yang saat itu sedang berada di China untuk urusan pekerjaan. Sonny lantas membiarkan Julian untuk tinggal di apartemennya.

Namun ternyata ini menjadi permulaan yang menarik, semakin hari Sonny dan Julian menjadi sangat akrab. Layaknya seorang ayah, Sonny tidak segan untuk mengajari Julian hal-hal konyol dan usil.

Baca Juga: Berpetualang Bersama Film Jumanji: Welcome to The Jungle

Hingga suatu ketika, petugas sosial mendapati fakta bahwa Julian tinggal bersama Sonny. Hal ini tentun menjadi pelanggaran mengingat Julian harusnya diasuh oleh Kevin, bukan Sonny. Kejadian ini membuat Sonny harus berurusan dengan pengadilan. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Sonny?

Akankah kisah Julian dan Sonny harus berakhir sampai disini? Kisah mereka berdua ini tentunya tidak mengecewakan para penontonnya. Pasalnya mereka berhasil membuat haru dengan mengingatkan kehadiran sosok ayah dalam kehidupan seorang anak.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya melalui nonton streaming Big Daddy full movie berikut ini

Artikel Terkait