Home Kids Ajarkan Anak Syariat Islami Sejak Dini Dengan Nonton Salman & Sofia

Ajarkan Anak Syariat Islami Sejak Dini Dengan Nonton Salman & Sofia

by Abror Nizam
598 views
Nonton Salman & Sofia

Anak yang sedang dalam masa tumbuh dan berkembang sangat penting diajarkan mengenai apa yang baik dan apa yang tidak. Hal tersebut dilakukan untuk pendidikan karakter anak kedepannya. Salah satu hal yang dapat dijadikan sebagai acuan pendidikan karakter anak adalah syariat islam.

Dalam mengajarkan anak syariat islam bunda harus memberitahunya mengenai nilai-nilai islami. Selain dari lingkungan seperti rumah dan sekolah pendidikan karakter anak juga bisa diajarkan melalui tayangan yang ia sukai. Salah satunya adalah tayangan animasi kartun.

Baca juga: Penuh Dengan Tayangan Edukatif, Kini Da Vinci Learning Hadir di Vidio

Nonton Salman & Sofia

Bagi ibunda yang bingung mencari tayangan islami bagi anak kini tidak perlu bingung. Sekarang kartun animasi islami Salman dan Sofia sudah hadir di Vidio. Dengan animasinya yang menarik Salman & Sofia mengajarkan kita mengenai kegiatan islami, doa-doa dan juga nilai-nilai islami.

Selain melalui jalan cerita animasinya Salman dan Sofia juga menyuguhkan lagu-lagu islami yang mengajak anak untuk terus beribadah dan juga menyebarkan kebaikan. Doa-Doa dalam kegiatan sehari-hari juga diajarkan dalam kartun animasi yang satu ini. Beberapa diantara doa yang diajarkannya adalah doa sebelum makan, berbuka puasa, naik kendaraan, niat puasa ramadhan, dan sebagainya.

Sekarang bunda juga bisa nonton animasi Salman & Sofia di aplikasi dan Website Vidio. Sehingga saat anak bosan bunda bisa memberikan tayangan anak bermutu dari mana saja dan kapan saja selama bunda membawa gadget.

Nonton Dengan Mode Anak

Terlebih jika bunda mengaktifkan mode anak yang hanya menampilkan tayangan yang ramah anak. Sehingga anak tetap menonton tayangan sesuai kategori umurnya walaupun minim pengawasan dari orang tua. Orang tua tidak perlu khawatir lagi jika anak menonton tayangan anak yang tidak sesuai dengan kategori usianya.

Selain Tayangan anak Salma & Sofia bunda juga bisa menyaksikan hiburan menarik lainnya seperti tayangan anak film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Artikel Terkait