Home Entertainment Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

by Isyhari Maheswar
aksi asia 2021 indosiar di vidio

Akademi  Sahur Asia 2021 atau disingkat Aksi Asia 2021 ajang pencarian bakat ustadz dan ustadzah. Aksi Asia sudah memasuki musim ketiga di tahun 2021 ini. Akademi Sahur Asia diikuti oleh total 25 peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste.

Kamu bisa saksikan secara langsung program ini melalui stasiun TV Indosiar. Acara ini hadir di bulan Ramadan dan ditayangkan pada jam sahur yaitu pukul 02.00 WIB. Program ini telah berjalan sejak 13 April 2021. Hingga saat ini, Aksi Asia sudah memasuki Top 6. Pada hari ini, Aksi Asia akan menampilkan penampilan dari kloter Al Hasyir.

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4

Seperti kita tahu sebelumnya, peserta yang masih bertahan merupakan peserta yang berasal dari Malaysia, Brunei, Singapura dan Indonesia. Perwakilan dari Indonesia hanya tersisa satu yaitu Doni Dion. Sementara untuk Malaysia masih tersisa dua peserta yakni Ulya dan Ahmed.

Pada Aksi Asia Top 6, sayang sekali Wardi dari kloter Al Amin, perwakilan asal Indonesia harus “wassalam” karena mendapatkan skor terendah setelah Hani, peserta asal Brunei Darussalam. Sementara untuk kloter Al Hasyir, Doni dan Dion berhasil meraih skor tertinggi dari dua pesaingnya.

Nampaknya, Aksi Asia 2021 Top 4 akan lebih sulit dari sebelumnya. Peserta yang semakin berkembang dan mulai menjiwai setiap penampilan yang mereka suguhkan, menjadi alasan juga untuk ustadz dan ustadzah juri untuk memberi nilai tinggi.

Tentang Aksi Asia

Pada musim ketiga ini, karena adanya pandemi COVID-19, peserta yang tampil tidak langsung berada di atas panggung. Perwakilan dari setiap negara akan tampil secara virtual. Program ini juga mengundang para ustadz dan ustadzah dari 5 negara di Asia seperti Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste.

Para peserta nantinya juga akan diberi masukan untuk setiap penampilan yang mereka bawakan. Masukan tersebut akan diberikan oleh komentator berpengalaman seperti Ustadz Subkhi, Ustadz Wijayanto, Ustadz Solmed, dan Mamah Dedeh.

Aksi Asia tahun ini akan dipandu juga oleh host Abdel, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Lesti Kejora, Meli Nuryani dan Agnes Cefira. Saksikan selalu Aksi Asia 2021 pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Streaming Aksi Asia 2021 Indosiar di Vidio

Selain di Indosiar, kamu juga bisa streaming Aksi Asia 2021 di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Kamu bisa nonton juga semua stasiun TV Indonesia secara online dan gratis.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait