Home Premier Alasan Nonton Code Helix, Original Series Drama Misteri Adaptasi Webtoon

Alasan Nonton Code Helix, Original Series Drama Misteri Adaptasi Webtoon

by Ichlas Firmansyah

Alasan Nonton Code Helix – Para penggemar original series Vidio kali ini akan kembali medapat kabar baik. Pasalnya, Vidio akan segera merilis original series terbarunya yang berjudul Code Helix.

Original series yang satu ini memliki genre Drama Misteri. Diproduksi oleh SinemArt dan Nyra Studio, original series ini akan ditayangkan secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Code Helix series ini merupakan adaptasi dari komik web berjudul sama karya penulis Nikii Dibya Wardhana dan Bryan Affiandy. Disutradarai oleh Verdi Solaiman, originals series ini akan hadir perdana pada 15 Juni 2022.

Original series ini dibintangi oleh Ajil Ditto, Shakira Jasmine, Ashira Zamita, Teuku Ryzki, dan masih banyak lagi. Code Helix dikabarkan akan menjadi salah satu original series yang wajib ditonton. Penasaran alasannya? Yuk, simak alasan nonton Code helix berikut ini.

Baca Juga: Muncul Kode Misterius Pertanda Vidio Original Series Code Helix Segera Tayang!

Diadaptasi Dari Webtoon Terkenal Code Helix

Alasan pertamanya adalah original series ini diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, yaitu Code Helix. Pada platform webtoon, cerita komik dari Code Helix memiliki jumlah pembaca sebanyak lebih dari 860.000 orang.

Selain itu, cerita komik ini juga memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 9.58. Memiliki banyak jumlah pembaca, original series ini tentu ditunggu-tunggu oleh banyak penonton dan penggemarnya.

Alur Cerita Code Helix Menarik

Tentu sebuah original series tidak bisa menarik banyak penonton jika alur ceritanya membosankan. Maka dari itu, Code Helix dikatakan menjadi salah satu original series yang menarik untuk ditonton karena alur ceritanya yang menarik dan seru.

Original series ini menceritakan kisah Rendra (Ajil Ditto) seorang anak SMA berbakat dalam teknologi dengan kehidupan yang terlihat sempurna. Namun, semua berubah saat sang sahabat mengalami peristiwa buruk. Rendra menyamar sebagai peretas bernama Helix untuk membongkar kebusukan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Kembali Rilis Tiga Judul di Bulan yang Sama, Vidio Jadi Rumah Cerita Original Series Indonesia Terbaik

Mudah Ditonton Dimana Pun dan Kapan Pun

Alasan lainnya adalah kemudahan dalam menonton original series Code Helix. Original series ini dapat ditonton di mana pun dan kapan pun secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio melalui App Store atau Play Store di gadget kamu. Nikmati berbagai original series lainnya sambil menunggu perilisan episode perdana Code Helix pada 15 Juni 2022.

Artikel Terkait