Home Premier Simak Alasan Wajib Nonton Film Before I Wake

Simak Alasan Wajib Nonton Film Before I Wake

by Irma Resqi Fitrah
759 views
Film Before I Wake

Menonton film tentunya bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang, bersama keluarga, pasangan ataupun hanya seorang diri. Bagi beberapa orang, film horror menjadi pilihan genre utama yang patut untuk dinikmati.

Film Before I Wake ini tentunya bisa menjadi film horror alternatif bagi para pecinta film horror sebab film ini mampu membangun suasana horror yang mencekam bagi penonton. Tidak hanya itu saja, dengan plot cerita yang unik, film ini menjadi tontonan wajib bagi kalian para penikmat film horror.

Film ini sebelumnya telah rilis pada tahun 2016 dengan dibintangi aktor dan aktris multitalenta, diantaranya Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, Dash Mihok dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Film Penuh Teka-Teki: Freelancers

Film Before I Wake ini bercerita tentang kisah Jessie dan Mark yang kehilangan putra kesayangan mereka, Sean. Kesedihan tentunya menyelimuti mereka, namun karena tidak ingin terlalu berlarut dalam air mata mereka lantas memilih untuk mengadopsi seorang anak lelaki.

Mereka mengadopsi Cody yang berusia 8 tahun dari sebuah panti asuhan. Awalnya Cody bertingkah seperti anak pada umumnya, namun semakin lama Jessie dan Mark mengetahui ada yang tidak beres dengan Cody.

Cody kerap kali mengalami gangguan tidur yang menyebabkan dirinya tidak bisa tertidur saat malam hari. Saat ditelusuri rupanya Cody dengan sengaja untuk mengonsumsi obat-obatan yang bisa membuatnya bisa tidak tidur.

Baca Juga: Alur Cerita Film Reuni Z, Ketika Zombie Menyerang Reuni SMA Zenist

Hal ini dilakukan Cody bukan tanpa alasan, melainkan dirinya sering kali memimpikan sesuatu yang menjadi kenyataan. Seluruh mimpi Cody, baik itu yang buruk maupun mimpi indah pasti menjadi kenyataan.

Fenomena aneh yang dialami Cody ini menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini. Bahkan dalam film ini, arwah Sean sering kali menampakkan diri dalam mimpi Cody. Tentunya ini mampu membuat penonton semakin merasakan sensasi horror.

Penasaran dengan film ini? Film ini bisa kalian saksikan selengkapnya melalui streaming Before I wake di platform Vidio.

Saksikan Trailer Film Before I Wake

Artikel Terkait