Home Film Perbedaan Alur Cerita Film G.I. Joe: Retaliation & G.I. Joe: The Rise of Cobra Streaming di Vidio!

Perbedaan Alur Cerita Film G.I. Joe: Retaliation & G.I. Joe: The Rise of Cobra Streaming di Vidio!

by Layli Maghfirah
G.I. Joe: Retaliation

Film G.I Joe: Retaliation – Vidio menayangkan beberapa film hollywood seru yang bergenre aksi dan petualangan. Film dari Waralaba G.I. Joe yang pertama tayang di tahun 2009 dan sekuel keduanya ditayangkan tahun 2013.

Tahun 2009 film satu ini berjudul G.I Joe: The Rise of Cobra menceritakan tentang unit militer dari operasi khusus yang dinamai G.I. Joe dihadapi dengan perlawanan menghadapi penjahat pedagang senjata terkenal. Sekuel kedua yang tayang ditahun 2013 dengan judul G.I. Joe: Retaliation dengan alur cerita yang berbeda.

 Channing Tatum dipercaya menjadi pemain tetap dalam kedua sekuel, walaupun dengan sutradara yang berbeda. Untuk The Rise of Cobra di sutradarai oleh Stephen Sommers dan Retaliation di sutradarai oleh Jon M. Chu.

Penasaran bagaiman keseruan dan perbedaan cerita kedua film aksi ini? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Film Ip Man, Film Aksi Bela Diri dari Guru Bruce Lee

Perbedaan Alur Cerita

Untuk film sekuel pertama bercerita tentang Unit militer elit yang terdiri dari operasi khusus yang dikenal sebagai G.I. Joe, yang beroperasi di The Pit, GI Joe bersaing dengan organisasi bernama cobra dalam memperebutkan senjata pemusnah masal bernama Nanomite. Senjata pemusnah masal ini memiliki kekuatan sangat dahsyat karena bisa menghancurkan tank sampai kota kecil. Tim GI Joe berkali-kali dihadang oleh tim cobra beruntung masih dihalang dan diselamatkan oleh Duke dan Ripcord.

Sekuel kedua Retaliation masih menceritakan tentang Unit militer elit, namun berfokus kepada cerita Duke (Channing Tatum) yang di film pertama datang sebagai pahlawan. Lalu di alur yang kedua ini ia dituduh mencuri senjata hulu ledak Pakistan, karena hal tersebut militer malah menyerang GI Joe dan Duke menjadi korbannya.

Streaming Film G.I Joe: Retaliation di Vidio!

Itulah perbedaan alur cerita film aksi populer satu ini kamu bisa nonton g.i. joe: retaliation sub indo & G.I. Joe: The Rise of Cobra melalui platform streaming Vidio. Nikmati juga film hollywood pilihan lainnya dengan download aplikasi Vidio dihandphone kamu untuk pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait