Home SeriesAnime Segera Tayang Anime Cells at Work! CODE BLACK di Vidio, Cek Sinopsis Episode 1 disini!

Segera Tayang Anime Cells at Work! CODE BLACK di Vidio, Cek Sinopsis Episode 1 disini!

by maghfirahlayli

Anime Cells at Work – Vidio kembali menayangkan berbagai anime terbaru yang bisa kamu tonton full episodenya lengkap dengan subtitle Indonesia. Kali ini anime berjudul Cells at Work! Code Back yang dirilis pertama kali ditahun 2021.

Anime keren satu ini memiliki cerita yang super unik dimana membahas mengenai keadaan tubuh manusia yang mengalamani kekacauan akibat pola hidup yang kurang sehat. Benar yang menjadi tokoh utama dalam anime ini bukan manusia, monster ataupun karakter seperti game tapi sel yang bekerja di dalam tubuh.

Salah satu anime yang berasal dari spin-off karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya. Membedakan dengan anime utamanya untuk spin off lebih fokus menceritakan keadaan sel yang berada ditubuh yang tidak sehat. Contohnya ketika tubuh mengkosumsi makanan cepat saji, merokok, atau minum alkohol. Tubuh tentu akan merespon buruk dengan istilah Code Black.

Tokoh utama anime ine merupakan versi antropomorfik yang berasal dari sel darah merah memiliki kode “AA2153”. Kehidupan sel didalam tubuh di buat seperti kehidupan sehari-hari manusia di dunia nyata, ada yang bekerja ada juga sel darah merah yang baru lulus dari akademi dan bekerja sebagai sel darah merah.

Baca Juga: Streaming Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion (DanMachi) di Vidio!

Sinopsis Episode 1

Anime satu ini memiliki banyak pengetahuan tentang tubuh namun menggunakan konsep karakter anime. Jika di versi anime utama menjelaskan tentang tubuh yang sehat namun di season 1 spin off ini menejlaskan jika tubuh dalam keadaan tidak sehat.

Episode satu dimulai dengan perkenalan sel darah merah dengan kode AA2153 dan sel darah putih dengan kode U-1196, semua karakter di sel dalam tubuh dibuat seperti layaknya manusia yang bekerja. Saat itu dalam tubuh manusia ditemukan banyak hal buruk karena pola hidup yang tidak sehat, Sel darah putih berusaha untuk memerangi bakteri yang masuk dan sel darah merah berusaha mempertahankan oksigen yang merasa sudah tidak nyaman berada disana. Bergabung elemen lain yang awalnya eritroblas menjadi eritrosit dan menyaksikan Video perkenalan tubuh bersama-sama.

Ceritanya semua sel-sel tersebut berkumpul dan sedang dalam orientasi untuk dibagi ke pekerjaan masing-masing. Setelah itu petualangan dimulai saat sel darah merah mulai menjalankan tugasnya, ia bertemu banyak organ lain dalam tubuh dan ikut bekerja sama. Sel darah merah bertemu dengan trombosit lalu juga bertemu sel utama di lambung, dalam perjalananya sel darah merah sering diprotes sel lain yang membutuhkan banyak oksigen, namun saat ini atasan sel darah merah meinta untuk fous pada oksigen di orgn utama karnea tubuh sedang mengalami stres.

Nonton Cell at Work sub Indo di Vidio!

Itulah sedikit sinopsis singkat episode anime yang memiliki cerita super unik dan memberikan banyak pelajaran, kamu bisa mulai nonton cells at work anime season 1 di platfrom streaming Vidio tanggal 6 Agustus 2021. Saksikan full episodenya dan dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton anime terbaru dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait