Home Entertainment Rekomendasi Audiobook Novel Indonesia Gratis di Platform Vidio

Rekomendasi Audiobook Novel Indonesia Gratis di Platform Vidio

by Ichlas Firmansyah

Audiobook Novel Indonesia Gratis – Novel merupakan salah satu bahan bacaan yang populer akhir akhir ini. Banyak orang memilih novel sebagai bahan bacaan mereka di kala bosan atau mengisi waktu luang.

Novel menjadi pilihan karena cerita yang dibawa cukup ringan dan mudah dimengerti. Berbagai alur cerita baik cerita romansa, horror, thriller, keluarga, dan masih banyak lagi ditawarkan oleh beberapa novel.

Namun, terkadang membaca buku novel dapat melelahkan dan menyebabkan pegal di tangan karena harus memegang buku. Maka dari itu, audibook novel hadir sebagai solusi dari masalah tersebut.

Berbicara mengenai audibook novel, kini, Vidio telah hadir dengan berbagai macam audibook novel Indonesia. Audibook Novel Indonesia ini dapat didengarkan secara gratis di Vidio. Yuk, cari tahu apa saja judul novelnya.

Baca Juga: Rekomendasi Radio Jakarta Pilihan Anak Muda Masa Kini

1. Wedding Crasher

Rekomendasi audiobook novel Indonesia gratis yang pertama adalah Wedding Crasher. Novel yang satu merupakan novel romansa karya penulis Astrid Zeng. Novel yang satu ini menceritakan kisah tentang fashion designer bernama Astrid yang datang ke acara pernikahan orang lain untuk mempromosikan desain bajunya.

Suatu hari, Astrid bertemu seorang pria yang ia romantis dan menyita seluruh isi otaknya. Ia bertemu dengan laki-laki tersebut di sebuah resepsi berbeda dan berturut-turut. Pria tersebut menganggap bahwa hal itu adalah takdir. Hingga, akhirnya, kegundahan di hati Astrid pun muncul.

2. Still…

Selanjutnya adalah novel karya salah satu penulis novel yang cukup terkenal di tanah air. Ia adalah Esti Kinasih dengan judul novel Still... yang memiliki genre drama romansa.. Novel ini menceritakan kisah cinta antara Bima dan Fani.

Bima adalah cowok macho yang suka memanjat gunung, terkenal playboy, mengintimidasi, dan juga posesif. Bima secara tiba-tiba menyatakan bahwa Fani adalah kekasihnya tanpa kesepakatan Fani. Fani pun terpaksa menerimanya hingga akhirnya tak kuat dan meminat putus. Namun, hal tersebut malah membuat keduanya menyadari suatu hal.

Baca Juga: Streaming Audiobook Indonesia di Vidio, Dengarkan Banyak Judul Terbaru!

3. Satria November

Rekomendasi novel audibook yang ada di Vidio selanjutnya adalah novel berjudul Satria November. Novel drama romansa yang satu ini ditulis oleh penulis novel Mia Arsjad. Novel ini menceritakan kisah Mima dan Inov Satria November.

Inov merupakan pemuda mantan junkies yang dipindahkan ke Bandung dan tinggal di rumah Mima. Orang tua Mima tidak memberitahunya terlebih dahulu mengenai hal ini. Namun, Mima harus menerima Inov di rumahnya. Kehadiran keduanya di kehidupan masing-masing mengubah hidup mereka.

4. Lullaby

Selanjutnya adalah novel drama keluarga romansa karya Rina Suryakusuma berjudul Lullaby. Novel drama keluarga romansa yang satu ini mengisahkan kisah dua anak kembar bernama Audy dan Rosalind.

Sejak kecil, keduanya diperlakukan secara berbeda. Audy selalu diistimewakan oleh semua orang dan mengasingkan Rosalind. Hal tersebut terjadi hingga mereka dewasa, ini semua karena kelainan jantung yang Audy idap. Namun, kehadiran seorang pria impian membuat kehidupan keduanya. Audy merasa bimbang harus memilih pria idaman atau saudari kembarnya.

Baca Juga: Streaming Radio Jakarta, Program Podcast Menarik Menemani Keseharian Kamu!

5. Spring in London

Rekomendasi novel audiobook terakhir adalah Spring in London karya penulis Ilana Tan. Novel ini terbit pada tahun 2010 dan seri terakhir dari Tetralogi Empat Musim. Novel ini menceritakan kisah tentang Danny Jo, seorang model yang sedang belajar menjadi sutradara.

Danny Jo saat itu mendapat pekerjaan untuk menjadi seorang model music video artis Korea bernama TaeWoo. Tanpa disangka pekerjaan tersebut membuat dirinya bertemu dengan Naomi. Pertemuan tersebut membuat Danny jatuh cinta kepadanya dan memulai kisah cinta mereka.

Dengarkan Audiobook Novel Indonesia Gratis di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi audiobook novel Indonesia Gratis. Seluruh rekomendasi audiobook novel tersebut dapat didengarkan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Dengarkan audiobook novel Indonesia Gratis di atas dengan download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui App Store atau Play Store. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming yang lebih maksimal.

Artikel Terkait