Home Entertainment Audiobook Seribu Tahun Ku Menanti, Novel Kisah Penantian Cinta Karya Marga T.

Audiobook Seribu Tahun Ku Menanti, Novel Kisah Penantian Cinta Karya Marga T.

by Ichlas Firmansyah

Audiobook Seribu Tahun Ku Menanti – Novel merupakan bahan bacaan yang cukup populer saat ini. Banyak orang memilih novel sebagai bahan bacaan mereka saat merasa bosan atau sekadar mengisi waktu luang.

Hal tersebut dikarenakan novel memiliki isi cerita yang ringan dan menarik untuk dibaca. Berbagai tema disajikan oleh berbagai judul novel, seperti drama romansa, thriller, komedi, misteri, sci-fi, dan masih banyak lagi.

Salah satu novel terbaik tanah air yang mungkin menarik untuk dinikmati adalah Seribu Tahun Ku Menanti. Novel yang satu ini memiliki genre drama romansa yang cukup menarik.

Novel karya Marga T, yang satu ini dirilis pada tahun 2018 lalu. Seribu Tahun Ku Menanti menjadi salah satu novel drama romansa yang wajib untuk dibaca karena ceritanya yang ringan dan menarik.

Saat ini, novel tersebut dapat didengarkan melalui sebuah audiobook di Vidio. Tanpa perlu repot, kamu bisa mendengarkan audiobook Seribu Tahun Ku Menanti di Vidio.

Baca Juga: Streaming Audiobook Indonesia di Vidio, Dengarkan Banyak Judul Terbaru!

Seribu Tahun Ku Menanti

Novel Seribu Tahun Ku Menanti ini menceritakan kisah tentang seorang wanita cantik bernama Ishtar Hadiz. Saking cantiknya, ia dikejar-kejar oleh para pria pemujanya yang dapat dikatakan cukup sinting.

Karena merasa khawatir jiwa sang anak terancam, ibu dari Ishtar memaksanya untuk menikah dengan Dr. Wibowo. Namun, beberapa hari sebelum pesta pernikahan berlangsung, Ishtar melarikan dirinya ke luar negeri, hal itu ia lakukan karena ia tidak cinta dengan Dr. Wibowo melainkan orang lain.

Beberapa tahun berjalan, suaminya meninggal dan ia menjadi ahli waris yang kaya. Masih terbayang dengan sosok laki-laki yang selalu muncul dimimpinya, Ishtar merasa hidupnya hampa karena orang yang dicintainya ternyata tak bisa ia temukan.

Baca Juga: Rekomendasi Radio Jakarta Pilihan Anak Muda Masa Kini

Namun, tanpa ia sadari, terdapat seorang pria yang terus memperhatikannya. Ishtar terlalu buta akan pria tersebut yang berharap Ishtar akan berpaling padanya dan melihat cinta yang ia miliki kepada Ishtar. “Seribu tahun kumenanti, Ish. Apakah kau mau menyuruh aku menanti seribu tahun lagi?”, kira-kira apa yang akan dilakukan Ishtar?

Dengarkan Audiobook Novelnya di Vidio

Kira-kira apakah Ishtar akan berpaling kepada pria tersebut atau tetap tetap mencari si wajah yang ia cintai? Penasaran dan ingin mencari tahu kisah lengkap dari novelnya?

Yuk, dengarkan audiobook dari novel Seribu Tahun Ku Menunggu online melalui platform streaming Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui App Store atau Play Store.

Artikel Terkait