Home Kids Belajar Bahasa Inggris Dengan Lagu-Lagu Anak Di Anuta Kids
Belajar Bahasa Inggris Dengan Anuta Kids

Belajar Bahasa Inggris Dengan Lagu-Lagu Anak Di Anuta Kids

by aisyahsabilla

Belajar Bahasa Inggris Dengan Anuta Kids – Menyanyi dan mendengarkan lagu tentunya merupakan salah satu hiburan yang disukai anak. Namun tentunya bunda harus memilih lagu seperti apa yang baik untuk didengar dan dilantunkan oleh anak. Karena tidak semua lagu baik sebagai hiburan anak.

Dalam memilih lagu untuk anak, bunda harus memilih lagu yang sesuai dengan kategori usia anak. Pasalnya lagu-lagu yang ditujukan oleh dewasa mengandung lirik yang tidak pantas di dengar oleh anak.

Baca juga: Nonton Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa Hanya Di Vidio!

Lirik dalam lagu-lagu tersebut sering kali mengandung kata-kata kasar, kisah percintaan orang dewasa, perselingkuhan, kekerasan, pergaulan bebas dan masih banyak lainnya. Maka dari itu sangat penting untuk memberikan anak lagu yang sesuai dengan kategori usianya.

Selain kategori usia bunda juga bisa memilih lagu untuk anak sesuai temanya. Apakah lagu tersebut hanya merupakan lagu hiburan semata, lagu edukasi akademik atau lagu edukasi moral. Bagusnya selalu memberikan anak lagu-lagu yang edukatif agar ia tidak hanya terhibur namun juga belajar berbagai hal baru.

Belajar Bahasa Inggris Dengan Anuta Kids

Bagi bunda yang ingin anaknya belajar dan melatih keterampilan Bahasa Inggrisnya bunda bisa memberikan lagu-lagu dari Anuta Kids. Anuta Kids merupakan sebuah kanal yang menyediakan lagu anak-anak dalam Bahasa Inggris.

Walaupun menggunakan Bahasa Inggris, lirik dalam setiap lagu di Anuta Kids sangat mudah untuk dipahami. Selain itu karena lagu-lagu di Anuta Kids ditujukan untuk anak-anak usia pra sekolah lirik dalam lagunya pun sangat ramah anak. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai media belajar Bahasa Inggris untuk anak-anak usia pra sekolah.

Baca juga: Ajarkan Anak Syariat Islami Sejak Dini Dengan Nonton Salman & Sofia

Lagi di Anuta Kids juga memiliki gerakan tarian yang mudah untuk ditirukan oleh anak. Bunda dapat mengajaknya menari bersama sehingga dapat membantu mengembangkan kemampuan motorik anak.

Nonton Di Vidio

Kanal Anuta Kids bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio secara cuma-cuma. Bukan hanya lagu-lagu untuk bersenang-senang, kanal persembahan Nursery Rhymes ini juga akan mengajak anak untuk melakukan kegiatan harian seperti ajakan untuk rutin menyikat gigi dan yang lainnya. Tunggu apalagi segera streaming Anuta Kids song di Vidio

Artikel Terkait