Home Kids Belajar Mengenai Kendaraan Dan Fungsinya Bersama Baby Bus di Vidio

Belajar Mengenai Kendaraan Dan Fungsinya Bersama Baby Bus di Vidio

by Abror Nizam
995 views
Belajar Mengenai Kendaraan

Belajar Mengenai Kendaraan – Baby Bus merupakan animasi anak yang mengajarkan buah hati kita mengenai berbagai kendaraan dan fungsinya. Tokoh utama dari seri animasi ini merupakan tiga hewan yang salung bersahabat, yaitu Bayi Panda, Kelinci dan juga T-Rex.

Setiap harinya bayi Panda, Kelinci dan juga T-rex menggunakan berbagai macam kendaraan untuk menjalankan kegiatan sehari-harinya.  Mereka menggunakan berbagai jenis kendaraan sesuai dengan fungsinya.

Dalam salah satu episodenya ketika mereka terluka ambulan akan segera menolong mereka. Dalam episode lainnya mereka juga diperkenalkan dengan Balon Udara yang membantu mereka untuk melihat kota dari ketinggian. Ketika ada penjahat yang menyerang kota mobil patrol polisi segera meluncur untuk membasi kejahatan.

Baca juga: Atasi Rasa Takut Anak Terhadap Monster Dengan Nonton Hotel Transylvania

Dengan animasi yang menarik dan tokoh-tokoh yang lucu Baby Bus mengenalkan kita kepada berbagai transportasi dan fungsinya. Selain itu karakter-karakter di Baby Bus juga sangat gemar menyanyi sambil menjelaskan mengenai fungsi setiap kendaraan. Anak pun dapat belajar mengenai kendaraan sekitar tanpa merasa bosan.

Pentingnya Belajar Mengenai Kendaraan

Bagi anak yang masih dalam rentan usia pra sekolah bunda harus memberikan tayangan yang mengejarkan mengenai lingkungan sekitar. Karena pada masa itu anak-anak mulai belajar tentang lingkungan sekitarnya.

Bunda harus mengajarkan mana hal yang boleh disentuh dan tidak boleh disentuh. Mana hal yang dapat dimakan dan tidak dapat dimakan. Benda apa saja yang berbahaya dan tidak berbahaya. Siapa saja orang yang boleh ia dekati.

Salah satu hal yang dapat diajarkan bunda kepada anak pada usia pra sekolah adalah mengenai kendaraan. Banyak anak-anak yang berlari di jalanan dan tidak memperdulikan kendaraan yang lewat. Hal tersebut tentunya dapat berbahaya bagi keselamatan anak.

Baca juga: Kini Kartun Pat A Pat Como Hadir di Vidio, Saksikan Keseruannya!

Selain itu beberapa dari anak kita merasa takut terhadap bunyi sirene dari mobil pemadam kebakaran, ambulan, atau mobil polisi. Rasa takut ini dapat diredakan jika ibunda memperkenalkan anak dengan kendaraan tersebut dan juga fungsinya. Sehingga anak tidak lagi merasa bahwa kendaran tersebut merupakan hal asing yang berbahaya.

Nonton di Vidio

Tunggu apalagi, segera streaming babybus bahasa indonesia terbaru 2021 di aplikasi dan website Vidio. Selain HeyKids anda juga bisa nonton tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Artikel Terkait