Home Sports Big Match BRI Liga 1: PSS Sleman vs Persija Jakarta, Cek Live Streamingnya Disini!

Big Match BRI Liga 1: PSS Sleman vs Persija Jakarta, Cek Live Streamingnya Disini!

by
765 views

Cek jadwal dan saksikan pertandingan tim kesangan anda yang berlaga di BRI Liga 1 setiap pekan hanya di Vidio

Pekan ini PSS Sleman akan menjamu Persija Jakarta pada Jumat (23/12) sore hari di Stadion Manahan, Solo. Kedua tim akan menghadapi pertandingan ini dengan rasa percaya diri pasca memperoleh hasil positif dipertandingan sebelumnya.

Persija yang saat ini menduduki posisi kelima klasemen dengan 29 poin akhirnya mampu kembali memperoleh kemenangan kala bertemu Dewa United pada 20 Desember lalu dengan skor 3-2. Hasil itu juga mengakhiri puasa kemenangan yang dialami Persija ditiga pertandingan sebelumnya.

Sementara sang tuan rumah, PSS Sleman secara mengejutkan mampu mempermalukan Bali United dengan skor akhir 1-2 pada Senin lalu. Berkat gol yang dicetak Jose Valente pada menit ke 62 dan Jihad Ayoub pada menit ke 79 membuat PSS Sleman mengemas 3 poin dan duduk diposisi dua belas klasemen.

Hasil positif yang diperoleh PSS Sleman membuat Macan Kemayoran harus waspada dan tidak menganggap remeh lawannya. Hal ini juga disampaikan oleh Thomas Doll “Jangan pernah sama sekali meremehkan lawan mau itu ada di klasemen bawah atau atas. Target kita adalah bertanding dengan terus meraih poin penuh. Kita bisa lihat saat PSS bermain melawan Bali sangat baik, jadi kita tidak akan meremehkan,” ujarnya.

Baca Juga: Vidio Berikan Akses Gratis Paket Diamond Hingga Akhir Tahun Kepada Pengguna Langganan Paket Piala Dunia 2022

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1: PSS Sleman vs Persija Jakarta:

Jumat, 23 Desember 2022

Kick-Off Pukul 15.00

Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah

Siaran Langsung BRI Liga 1

Itulah jadwal pertandingan besok sore. Untuk menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola dan olahraga lainnya, saksikan hanya di Vidio yang bisa didownload di Appstore, playstore, maupun diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa aktifkan paket Diamond (EPL + Platinum) untuk menikmati pertandingan Premier Leaguedan konten-konten menarik lainnya.

Artikel Terkait