Home FilmFilm Indonesia Calon Bini : Nekat Kabur Ke Ibu Kota Karena Perjodohan

Calon Bini : Nekat Kabur Ke Ibu Kota Karena Perjodohan

by anggunkusumawardani17
974 views
Streaming film indonesia calon bini di Vidio

Calon Bini – Bagaimana jadinya jika mimpimu terhenti karena pernikahan? Menceritakan tentang gadis desa bernama Ningsih yang ingin melanjutkan kuliah.

Dikisahkan Ningsih merupakan gadis desa yang berasal dari Yogyakarta dan baru saja lulus SMA. Walaupun memiliki ekonomi yang pas-pasan tak meredupkan cita-citanya.

Ningsih pun bercita-cita ingin melanjutkan pendidikannya. Namun sayangnya, cita-citanya terhalang oleh pamannya bernama Paklik Agung.

Baca juga : Film Calon Bini Bikin Rizky Nazar Jadian dengan Michelle Ziudith?

Paklik Agung berkeinginan untuk menjadi kepala desa. Maka dari itu ia mencoba mengumpulkan suara masyarakat tak terkecuali dengan pemuda kaya raya didesanya bernama Sapto. Untuk menarik hati Sapto, Paklik Agung berencana untuk menjodohkannya dengan Ningsih.

Ningsih sangat tidak setuju kalau kisah cintanya dimanfaatkan oleh pamannya untuk menjadi kepala desa. Sehingga Ningsih pun memutuskan untuk kabur dan mengadu nasib di Jakarta. Secara tak sengaja, ia bertemu dengan Oma.

Oma berasal dari keluarga kaya raya di Jakarta. Namun Oma hanya akrab dengan cucunya bernama Satria. Oma sering berselisih dengan menantunya atau Ibu Satria bernama Prawira.

Oma yang hanya bisa bercengkrama dengan Satria harus merelekan Satria  yang ingin melanjutkan studi nya di London. Maka dari itu, Oma merekrut Ningsih sebagai pembantu rumah tangganya.

Sikap Ningsih sangat santun dan memiliki sikap yang baik. Hal itu membuat Oma terkesan akan ketulusan yang Oma rasakan pada Ningsih.

Kehadiran Ningsih membuat Oma tidak kesepian lagi, dan karena melihat kebaikan yang ada pada diri Ningsih. Oma hendak menjodohkannya dengan Satria, cucunya.

Tentu saja. Hal itu sangat ditentang oleh orang tua Satria yang tidak akrab dengan Oma. Ningsih pun akhirnya dipecat. Sehingga mau tidak mau ia harus kembali ke kampung halamannya.

Saat Satria pulang ke Rumah. Oma menyuruh Satria untuk menjemput Ningsih di kampungnya. Lalu apakah Satria dan Ningsih dapat bersama walaupun ditentang oleh orang tua Satria? Untuk kamu yang penasaran akan akhir kisah asmara mereka kamu bisa nonton Calon Bini full movie di Vidio ya!

Artikel Terkait