Home Upcoming “Can You Hear Me?” Jadi Original Series Pertama Dibintangi Salshabilla Adriani bersama Vidio!

“Can You Hear Me?” Jadi Original Series Pertama Dibintangi Salshabilla Adriani bersama Vidio!

by Layli Maghfirah
1.7K views
Can You hear me

Can You Hear Me – Nama Salshabilla Adriani sudah tidak asing di mata penggemar sinetron dan film Indonesia. Kali ini untuk kali pertama Salsha akan membintangi konten populer Vidio, yaitu Vidio Original Series.

Salsha terkenal sebagai bintang iklan sejak kecil, hingga karirnya mulai naik saat bermain sinetron berjudul Hanya Kamu bersama dengan boyband Coboy Junior. Salsha juga dulunya tergabung dalam girl group Winxs dengan ke 3 temannya yang sekarang juga aktif di dunia entertainment.

Hingga pernah dikabarkan berpacaran dengan Aldy personil dari Coboy Junior, begitulah awal karir Salsha kecil menjadi pemain sinteron. Lalu hingga umurnya sudah lebih dari 17 tahun Salsha mulai aktif bermain film dan memiliki channel youtube sendiri yang kontennya menceritakn kehidupan sehar-harinya.

Tahun 2022 ini menjadi kerjasama pertama Salsha bermain dalam series Vidio berjudul Can You Hear Me? bersama dengan  Daffa Wardhana yang memang sudah beberapa kali bermain dalam series Vidio. Menceritakan tentang apa seriesnya? dan Kapan jadwal tayangnya? Simak informasinya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Original Series Jingga dan Senja 2 Episode 1, Tayang Hari Ini di Vidio!

Original Series Terbaru Tayang Bulan Desember

Series ini di produksi Sky Films dan disutradarai Hestu Saputra, dimana menceritakan usaha 2 sahabat untuk mengikuti kompetisis Start Up. Dalam series ini Salsha berperan sebagai Mutia dan Daffa menjadi sosok Dimas, Mutia dan Dimas memiliki ketertarikan bekerja dalam bidang Start Up.

Kedua partner ini berusaha memenangkan kompetisi startup dengan aplikasi buatan mereka bernama “Biru”. Namun kompetisi tidak selalu bisa langsung dimenangkan, Mutia dan Dimas seringkali gagal dan membuat Mutia bertanya apakah aplikasi Biru ini bisa terus dilanjutkan, karena aplikasi ini muncul dan bisa diciptakan karena trauma yanng di alami Mutia.

Saat mereka mulai putus asa karena kegagalan, mereka mendapat tawaran investasi untuk mengembangkan aplikasi Boru demi untuk menolong orang-orang Tuli. Penasaran dengan cerita lengkapnya? can you hear me original series ini baru akan tayang di awal bulan depan, tepatnya 7 desember 2022 hanya di Vidio.

Artikel Terkait