Home TVTV Nasional Cara Nonton Di Balik Disrupsi BeritaSatu TV, Program Edutainment dengan Pembawaan Santai

Cara Nonton Di Balik Disrupsi BeritaSatu TV, Program Edutainment dengan Pembawaan Santai

by Hedi Rizki Amalia
567 views

Seperti yang sudah kita tahu, kanal BeritaSatu TV merupakan kanal TV berita yang menayangkan berbagai program yang tak hanya menghibur namun juga mengedukasi. Begitu pula dengan salah satu programnya yang bertajuk Di Balik Disrupsi. Di Balik Disrupsi merupakan sebuah program edutainment yang ditayangkan oleh kanal BeritaSatu TV dengan berkolaborasi dengan Wellshared Production dan Ateam Management.

Tayang setiap hari Senin pukul 19.30 WIB, di setiap episodenya program ini akan membahas mengenai isu terkini seputar dunia ekonomi, teknologi, dan start-up. Meskipun terdengar membahas topik yang berat, program Di Balik Disrupsi ini bukanlah program yang sulit untuk dipahami oleh anak muda, karena program ini akan membahas topik tersebut dengan cara yang santai dan mudah untuk dimengerti. Ditambah lagi, program ini dibawakan oleh Aryo Ariotedjo dan Karin Novilda atau biasa dipanggil Awkarin, yang memang dikenal dekat dengan anak muda.

Jika kamu tertarik untuk menonton program Di Balik Disrupsi ini, kamu juga bisa menyaksikannya secara online melalaui live streaming BeritaSatu TV di aplikasi Vidio loh. Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ini.

Baca juga: Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Cara Mengunduh Aplikasi Vidio dan Mendaftarkan Akun Vidio

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk menonton program Di Balik Disrupsi melalui live streaming BeritaSatu TV yaitu mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio. Berikut caranya:

  1. Buka App Store atau Play Store, kemudian cari aplikasi Vidio lalu unduh
  2. Jika sudah terunduh, buka aplikasi Vidio tersebut  
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”
  4. Masuk dengan email dan password-mu
  5. Selesai. Aplikasi Vidio sudah bisa kamu gunakan.

Cara Nonton Live Streaming BeritaSatu TV

Setelah selesai mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio, kamu bisa langsung menonton program Di Balik Disrupsi setiap hari Senin pukul 19.30 WIB di live streaming BeritaSatu TV dengan cara:

  1. Buka aplikasi Vidio
  2. Masuk dengan akunmu yang sudah terdaftar
  3. Klik menu “Live”
  4. Pilih logo channel BeritaSatu TV
  5. Selesai, kamu sudah bisa menikmati live streaming BeritaSatu TV melalui aplikasi Vidio

Tonton Program Di Balik Disrupsi di Live Streaming BeritaSatu TV Sekarang

Itulah langkah-langkah yang harus kamu lalui untuk dapat menonton program Di Balik Disrupsi melalui live streaming BeritaSatu TV di aplikasi Vidio. Tak hanya kanal BeritaSatu TV, kamu juga bisa menyaksikan berbagai program dari berbagai kanal TV Nasional lainnya dengan aplikasi Vidio. Jadi, yuk segera download dan langganan Vidio sekarang juga.

Artikel Terkait