Home Series Cara Nonton Drakor Sub Indo Gratis di Android & iOS yang Legal di Vidio!

Cara Nonton Drakor Sub Indo Gratis di Android & iOS yang Legal di Vidio!

by Timothy Juliano
Berikut cara nonton Drakor gratis dengan sub Indo di Android & iOS yang legal & aman. Simak langkahnya.

Cara nonton drakor gratis – Saat ini ada sangat banyak aplikasi streaming yang menayangkan serial Drama Korea. Namun, banyak aplikasi yang memiliki harga tinggi hingga menguras dompet. Sementara itu ada website-website ilegal yang menawarkan nonton drakor gratis, namun pastinya berbahaya bagi smartphone atau desktop kamu.

Tahukah kamu, Vidio adalah aplikasi legal yang menawarkan streaming drama Korea gratis untuk semua orang. Setiap bulannya, Vidio membuka akses berbagai serial Korea terbaik dan terpopuler dengan subtitle Indonesia. Jadi, setiap bulannya kamu juga bisa marathon drakor yang berbeda-beda secara gratis!

Baca Juga Sinopsis Drakor Penthouse, Bisa Nonton Gratis di Vidio

Cara nonton Drakor gratis di Vidio sangat mudah, tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Nonton Drakor Sub Indo Gratis dari Aplikasi Vidio

  1. Download Aplikasi Vidio

Pertama, kamu tinggal download aplikasi Vidio melalui Google Play Store atau App Store di smartphone kamu. Streaming drakor gratis ini hanya berlaku di aplikasi Vidio, tetapi kamu tetap bisa lihat daftar drama Korea gratis yang bisa kamu tonton melalui website Vidio.com dengan langkah kedua di bawah ini.

  1. Buka Homepage Vidio
Homepage/Halaman utama Vidio.

Setelah aplikasi Vidio selesai di download, kamu bisa langsung buka aplikasinya dan kamu akan berada di homepage atau halaman utama Vidio. Jika kamu membuka website Vidio.com, kamu juga akan langsung bisa mengakses halaman utama.

  1. Temukan ‘Vidio Drakor Gratis’
Menu ‘Vidio Drakor Gratis’ di Vidio

Setelah itu kamu tinggal scroll ke bawah dan temukan pilihan “Vidio Drakor Gratis”. Di halaman utama kamu bisa melihat beberapa pilihan serial yang dapat kamu tonton secara cuma-cuma atau kamu juga bisa klik ‘Vidio Drakor Gratis’ untuk daftar series lebih lengkapnya.

  1. Pilih Drama Korea yang kamu mau tonton
Deretan Drama Korea gratis di aplikasi Vidio.

Terakhir, kamu tinggal pilih judul drama Korea yang mau kamu tonton secara gratis. Selamat menikmati!

Baca Juga Nonton Drama Korea Gratis Maret di Vidio, Ada Drakor Penthouse

Beragam Tontonan di Vidio

Selain Drakor Gratis, Vidio juga punya berbagai tayangan menarik mulai dari streaming TV online, radio online, berbagai sinetron dan FTV terbaru yang dapat ditonton secara gratis. Ada juga tayangan-tayangan eksklusif seperti deretan Serial Korea terlengkap, Drama China, film Indonesia terbaik, Hollywood, Korea, sampai Bollywood, tayangan olahraga seperti Liga Champion, FA Cup, BWF, hingga Fox Sports (F1, MotoGP, & UFC). Tentunya yang paling spesial adalah Vidio Original Series yang hanya bisa ditemukan di Vidio.

Jadi nggak perlu bingung lagi untuk Nonton Drama Korea Gratis secara mudah dan legal. Kamu bisa mulai tinggalkan situs-situs bajakan yang pastinya bisa merusak perangkat smartphone atau desktop kamu.

Temukan tips dan informasi menarik lainnya dengan membaca Blog Vidio setiap hari. Ada promo Vidio Premier Platinum yang terbaru setiap bulannya supaya kamu bisa dapat hiburan tak terbatas secara hemat. Selain itu kamu juga bisa baca sinopsis film dan drakor, rekomendasi tontonan, informasi tayangan dan fitur terbaru di Vidio, fakta-fakta menarik dari dunia hiburan, hingga jadwal olahraga terupdate!

Artikel Terkait