Home Entertainment Intip Keseruan Semangat Senin Indosiar bersama Byoode di Vidio!

Intip Keseruan Semangat Senin Indosiar bersama Byoode di Vidio!

by Anita Namira Salsabila
cara nonton semangat senin indosiar

Cara Nonton Semangat Senin Indosiar – Lima pedangdut wanita jebolan Dandut Academy dan Liga Dangdut Indonesia yakni Meli (LIDA), Nia (LIDA), Rara (LIDA), Aulia (DA), dan Putri (DA) bersatu dengan membentuk sebuah grup musik bernama Byoode.

Byoode terbentuk pada tahun 2020 di acara musikal Kulepas dengan Ikhlas di stasiun televisi Indosiar. Pada awalnya mereka berlima hanya sekedar bercanda agar dibuatkan girlband. Namun keinginan mereka dikabulkan oleh pihak Indosiar

Byoode bukan hanya sekedar menyanyi di atas panggung saja. Namun, kelima anggota tersebut juga harus bernyanyi sekaligus melakukan koreografi.

Dibentuk saat Konser Drama Musikal Indosiar, Byoode telah menelurkan single berjudul Cinta Ramadan dan juga Jangan Coba-Coba yang dirilis 2021

Baca juga: Cara Nonton Telepon Dari Surga di Vidio

Byoode baru-baru ini diundang dalam acara talkshow Semangat Senin Indosiar. Disana mereka saling buka-bukaan sifat para anggota seperti siapa yang jahil, mudah baper, tak disiplin, dan moody-an. Berbagai keseruan lainnya mereka bahas dalam acara bincang-bincang tersebut.

Lalu bagaimana sih cara nonton Semangat Senin Indosiar di Vidio? Tidak perlu bingung, simak di bawah ini untuk tata cara menonton di Vidio!

Baca juga: Profile Fatih Unru, Pemeran Archie di Loncat Kelas

Cara Nonton Semangat Senin Indosiar di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Semangat Senin Indosiar” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 
  8.  Atau klik di sini program Semangat Senin Indosiar.

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier untuk menikmati semua episodenya. Vidio Premier adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga, film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Cara Berlangganan Vidio Premiere

  1. Masuk ke aplikasi Vidio 
  2. Masuk dengan akun Vidio yang telah kalian daftarkan.
  3. Pilih menu “Vidio Premier”
  4. Pilih paket premier yang diinginkan 
  5. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)
  6. Pembayaran selesai dan kalian bisa menikmati konten eksklusif dari Vidio!

Baca juga: Sinopsis Jingga dan Senja Eps 1, Perkenalan Awal Tari dan Ari

Streaming Semangat Senin Indosiar Hanya di Vidio

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait