Home Entertainment Cara Nonton Simmba di Aplikasi Vidio

Cara Nonton Simmba di Aplikasi Vidio

by Nida Zhafira P.
1.1K views
sumber: Vidio.com

Cara nonton Simmba di aplikasi Vidio – Ranveer Singh berperan sebagai polisi? Di film Simmba, Ranveer Singh berperan sebagai polisi bernama Simmba yang memiliki karakter tidak jujur dan hobi korupsi dan suap. 

Suatu ketika, sahabatnya ingin mengungkap sebuah bandar narkoba, dengan merekam aktifitasnya. Namun ia tertangkap basah, sahabatnya pun diperkosa oleh dua orang penjahat, yang pernah dibantu Simmba dalam melakukan transaksi narkoba.

Akhirnya, Simmba mendapati sahabatnya sendiri meninggal, akibat ulah dua orang penjahat tersebut. Simmba pun marah dan segera menangkap dua penjahat itu untuk dibawa ke pengadilan.

Di pengadilan Simmba marah karena video yang direkam oleh sahabatnya, hilang, karena dari video itulah kejahatan dapat terungkap. Akhirnya tanpa basa basi, Simmba menembak kedua pelaku tersebut. 

Apakah Simmba akan bertobat setelah kejadian tersebut? Kamu bisa nonton kelanjutan kisah dramatis dan aksi heroiknya di film “Simmba” yang bisa kamu tonton di aplikasi Vidio. Berikut ini cara menonton film Simmba di aplikasi Vidio.

Baca juga: Perjuangan Kang Komar Pemeran Sinetron Preman Pensiun

Cara Nonton Film Simmba di Aplikasi Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Simmba” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 

8. Atau klik nonton film Simmba di sini

Artikel Terkait