Home Kids Cara Nonton Team Hot Wheels: Build The Epic Race di Vidio

Cara Nonton Team Hot Wheels: Build The Epic Race di Vidio

by Abror Nizam
team-hot-wheels-build-the-epic-race-vidio

Setelah sukses dengan seri pertamanya, kini Mattel Studio menghadirkan seri Team Hot Weels lainnya yang berjudul Team Hot Wheels: Build The Epic Race. Film animasi ini dirilis pada 2015 dan tidak kalah seru dari seri sebelumnya.

Team Hot Wheels: Build The Epic Race merupakan franchise film kartun Hot Wheels terbaik saat ini yang diproduksi oleh Mattel Playground Production. Berbeda dari kebanyakan serial animasi Mattel lainnya yang menggunakan animasi 3D, film ini dibuat dengan teknik animasi 2D. Dianimasikan oleh rumah produksi Titmouse, film ini menghadirkan visual yang sangat keren.

Baca juga: Nonton Film Animasi Team Hot Wheels Skills to Thrill, Ketika Tim Berhadapan dengan Nitrobot

Film ini bercerita tentang aksi balapan terbesar, tercepat, dan terkeren sepanjang masa, Epic Race, ketika kota diserang oleh sekelompok penjahat yang disebut Road Pirates. Tak hanya menyerang kota, anggota Road Pirates dan merebut penemuan teknologi berharga milik Larry! Akhirnya, Tim Hot Wheels tidak tinggal diam dan memutuskan untuk turun tangan dalam aksi penyelamatan kota. Mereka berhadapan langsung dengan Road Pirates dalam balapan tercepat, terliar, dan terkeren sepanjang masa. Untuk mendapat kemenangan, Tim Hot Wheels harus menyelesaikan Spin Storm yang menantang maut!

Baca juga: Daftar Karakter Team Hot Wheels: Origin of Awesome yang Tayang di Vidio

Cara nonton Team Hot Wheels Build The Epic Race di Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul film/series yang ingin kamu tonton di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 
  8. Atau kamu bisa klik di sini streaming Team Hot Wheels: Build The Epic Race

Jadi tunggu apalagi? Segera download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Jangan lupa untuk berlangganan agar mendapatkan konten eksklusif lainnya.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait