Home About VidioEvent Segera Voting Kiss Awards 2020 Sekarang, dan Dukung Aktor/Aktris Pilihanmu Menjadi Juara

Segera Voting Kiss Awards 2020 Sekarang, dan Dukung Aktor/Aktris Pilihanmu Menjadi Juara

by Ahmad Arif
Cara Voting Kiss Awards 2020

Voting Kiss Awards 2020 Ajang penghargaan bagi insan dunia kreatif yaitu artis-artis Indonesia kembali lagi, Kiss Awards 2020 bersama Indosiar kembali menganugerahi deretan artis berprestasi dengan karya yang hadir di layar kaca pertelevisian Indonesia. Kiss Awards 2020 juga akan diselenggarakan 2 hari pada tanggal 19 Desember 2020 – 20 Desember 2020. Tidak kalah menarik infotainment KISS juga memeriahkan acaranya dengan sejumlah artis tanah air seperti Rossa, Lesti Andryani, Inul Daratista dan masih banyak lagi. Selain itu tidak ketinggalan juga Ramzi, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang akan memandu acara Kiss Awards 2020.

Untuk kamu yang mengikuti acara Indosiar dan cinta dengan aktor/aktris favorit kamu, segera voting Kiss Awards di Vidio sekarang, karena pengambilan suaranya sudah dimulai loh! Segera voting Kiss Awards 2020 dan pilih aktris/aktor favoritmu agar mereka memenangkan awards Kiss 2020. Untu kamu yang masih bingung bagaimana cara votingnya, di bawah ini cara voting Kiss Awards 2020 di Vidio.

Baca Juga Vote Aktor dan Aktris Pilihanmu untuk Menang SCTV Awards 2020 di Aplikasi Vidio!

Cara Voting Kiss Awards 2020 di Vidio

Gimana cara vote Kiss Awards 2020? Gampang! Ikuti saja langkah-langkah berikut:

  1. Download aplikasi Vidio dengan klik di sini
  2. Buka aplikasi Vidio dan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu “More” pada bagian bawah aplikasi Vidio, lalu klik “Games” dan pilih “Vidio Gamez ”
  4. Pilih nominasi “Kiss Awards 2020” yang kamu inginkan
  5. Klik “Mulai”, lalu vote nominasi favoritmu
  6. Satu akun hanya bisa vote sebanyak 1 kali untuk masing-masing kategori selama periode voting Kiss Awards 2020 berlangsung

Gampang bukan caranya? Segera vote Kiss Awards 2020 sekarang juga dan jadi bagian dari acara ini dengan dukung terus artis favoritmu. Kiss Awards 2020 akan mempersembahkan 24 kategori penghargaan yang diumumkan secara berangsur selama 2 hari loh. Berikut ini kategori penghargaan dan nominasi yang akan dibagikan pada ajang Awards Kiss 2020.

Baca Juga Fitur Baru di Vidio! Ikuti Terus Tayangan Favoritmu, Jangan Sampai Kelewatan yang Terbaru!

Kategori dan Penghargaan Kiss Awards 2020

  • Sultan Terkiss
  • Princess Terkiss
  • Penyanyi Dangdut Pria Terkiss
  • Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss
  • Pasangan Kiyut Terkiss
  • Netizen Darling Terkiss
  • Aktor Suara Hati Istri Terkiss
  • Aktris Suara Hati Istri Terkiss
  • Selebriti Tik Tok Terkiss
  • Keluarga Terkiss
  • Host Terkiss
  • Hobi Terkiss 

Deretan sekelas artis seperti Andre Taulany, Atta Halilintar, Baim Wong, Hotman Paris Hutapea, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Inul Daratista, Maia Estianty, Nia Ramadhani, Nikita Willy, Prilly Latuconsina, Sandra Dewi, Syahrini dan masih banyak lagi lainnya akan  menjadi pilihan nominasi di Kiss Awards 2020. Tentunya acara ini sangat ditunggu karena deretan artis nominasi yang mempunyai talenta dan segudang prestasi, sehingga pasti akan menjadi persaingan yang ketat untuk mendapatkan grammy awards Kiss 2020.

Tunggu apalagi? Segera lakukan Voting Kiss Awards 2020 di Vidio dengan menggunakan cara yang sudah dijelaskan. Untuk informasi lebih banyak mengenai Kiss Awards 2020 dapat klik di sini.

Silahkan baca Syarat dan Ketentuan Voting Kiss Awards 2020 di sini. Yuk vote sebanyak-banyaknya supaya pilihan favoritmu jadi pemenang Nominasi Kiss Awards 2020! 

Segera berlangganan Premier Platinum & Gold di Vidio sekarang. Selain kamu akan dapat menonton semua konten vidio sepuasnya, kamu juga ga akan menemukan layanan iklan, dan dapat nonton dengan nyaman dengan kualitas HD 1080p. Mau lebih hemat? Gunakan promo menarik dari partner E Commerce Vidio, karena nonton film & streaming sports gak perlu pake ribet!

Artikel Terkait