Home Premier Sinopsis Original Series Code Helix Episode 5: Memutus Mata Rantai

Sinopsis Original Series Code Helix Episode 5: Memutus Mata Rantai

by Ichlas Firmansyah
code helix episode 5

Code Helix Episode 5 – Salah satu Original Series dari Vidio berjudul Code Helix baru-baru ini telah merilis episode terbaru, episode 5. Episode kali ini memiliki judul Memutus Mata Rantai.

Pada episode kali ini, dalang di balik nama Helix semakin dalam ancaman bahaya. Baik dari pihak sekolah ataupun Vicky, sama sama berusaha untuk mengungkap siapa Helix sebenarnya.

Kira-kira berhasilkah pihak sekolah maupun Vicky menemukan siapa orang di balik nama Helix sebenarnya? Apakah Rendra menyadari bahwa dirinya berada dalam bahaya?

Penasaran? Ingin segera menonton episodenya? Sebelum menonton episode 5, yuk, simak terlebih dahulu sinopsis Code Helix episode 5 melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Sudah Tayang Vidio Original Series Terbaru Code Helix, Nonton 2 Episode Awal Gratis!

Sinopsis Code Helix Episode 5

Pada episode kali ini, Vicky (Julian Jacob), mendapat bantuan seorang hacker bernama Ninja. Vicky diberikan sebuah akses untuk melacak keberadaan Helix melalui perangkatnya. Namun, upaya Vicky gagal karena ia tidak menemukan siapa Helix sebenarnya.

Rendra (Ajil Ditto) yang mengetahui bahwa perangkatnya diretas tentu tidak tinggal diam. Helix atau Rendra telah berhasil menemukan identitas di balik nama Ninja. Ia pun berhasil mengalahkan Ninja.

Di samping itu, Pak Warto (Reza Nangin) dan Shanty (Ashira Zamita) menggunakan metode baru untuk bisa menemukan siapa Helix sebenarnya. Mereka mengumpulkan siswa-siswa yang memiliki bakat di bidang IT, termasuk Rendra.

Pak Warto mengatakn bahwa ia memiliki tes untuk olimpiade IT, namun, sebenarnya, tes tersebut bertujuan untuk mencari tahu siapa Helix sebenarnya.

Baca Juga: Alasan Nonton Code Helix, Original Series Drama Misteri Adaptasi Webtoon

Saksikan Original Seriesnya di Vidio

Kira-kira berhasilkah Pak Warto dan Shanty menemukan siapa Helix sebenarnya? Apakah kali ini Rendra akan benar-benar tertangkap? Tunggu, kehadiran episode selanjut Code Helix film minggu depan.

Saksikan Code Helix eps 5 di Vidio sekarang. Download aplikasi Vidio melalui gadget kmau di App Store atau Play Store. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming yang lebih maksimal.

Artikel Terkait