Home Upcoming Muncul Kode Misterius Pertanda Vidio Original Series Code Helix Segera Tayang!

Muncul Kode Misterius Pertanda Vidio Original Series Code Helix Segera Tayang!

by Layli Maghfirah
code helix

Code Helix – Dunia maya sedang heboh membicarakan keanehan di beberapa titik keramaian Jakarta dan billboard. Pasalnya sudah seminggu lebih memunculkan kode misterius X173H yang terpampang besar di beberapa titik billboard tanpa tahu apa yang dimksud dari kode itu. Tidak hanya kode namun muncul satu kalimat berbunyi “Tidak Ada Rahasia Di Dunia Maya.”

Beberapa orang percaya kode dan kata-kata itu adalah buatan seseorang yang ingin memberikan suatu petunjuk. Bisa jadi itu adalah ulang seorang hacker atau ada suatu hal yang ingin diumumkan didunia. Kode itu tidak hanya muncul di satu titik, beberapa akun aktor terkenal Indonesia seperti muda Indonesia seperti Ajil Ditto, Teuku Ryzki, Julian Jacob juga diteror kode tersebut.

Baca Juga: Vidio Original Series Dating Queen, Aplikasi Kencan Bareng Raline Shah!

Beberapa publicaccount seperti @Askrlfess @Areajulid. Sebagian besar dari netizen mempertanyakan alasan
dari kemunculan kode ini dan dalang dibalik munculnya kode ini. Beberapa pengguna sosial media merasa takut rahasia mereka akan terbongkar di dunia maya. Aktor muda Indonesia lainnya Ashira Zamita dan Dito Darmawan juga ikut berbicara mengenai kemunculan kode dan aku sosial media mereka yang dibajak.

Awalnya mereka mendapatkan sebuah email dengan kalimat ancaman bahwa rahasia mereka akan terbongkar. Di Twitter sendiri, beberapa public account turut memberikan tanggapan mereka terkait banyaknya jumlah mention yang diterima menyangkut kode ini. Sebagian dari netizen berkesimpulan bahwa ini adalah kode yang berasal dari dark
web.

Rahasia Dibalik Code Helix

Baru-baru ini terungkap sudah rahasia misterius dibalik kode tersebut, kode ini berasal dari Vidio Original Series terbaru Code Helix yang diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama.

Menceritakan tentang Rendra (Ajil Ditto), seorang anak SMA yang berbakat dalam bidang IT dengan kehidupan yang nampak sempurna. Karena suatu peristiwa yang menimpa sahabat masa kecilnya Nanda (Shakira Jasmine), Rendra memutuskan untuk menjadi hacker dengan nama Helix, untuk membongkar kebusukan orang-orang disekitarnya, melalui Jati (Teuku Ryzki) sebagai perantara.

Vidio Original Series Terbaru

Vidio Original Series Code Helix akan tayang pada Juni 2022 eksklusif hanya di Vidio. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website http://www.vidio.com.

Artikel Terkait