Home Series Vidio Original Series Terbaru Cupcake Untuk Rain, Akhirnya Rilis Trailer Resmi!

Vidio Original Series Terbaru Cupcake Untuk Rain, Akhirnya Rilis Trailer Resmi!

by maghfirahlayli

Cupcake Untuk Rain – Vidio kembali mengumumkan tayangan Original Series terbaru di bulan Juli ini. Series berjudul Cupcake Untuk Rain sudah resmi merilis trailer untuk memberikan sedikit preview gambaran series seru kepada para penggemar.

Sehubungan dengan perilisan trailer kita juga bisa menerka siapa saja yang akan memainkan series seru ini. Terlihat dari poster dan trailer sosok aktor tampan yang kerap bermain dalam berbagai original series Vidio sebelumnya yaitu Abidzar Al-Ghifari. Abidzar sebelumnya sudah bermain dalam series Jingga & Senja dan Kenapa Gue.

Abidzar tidak sendiri kali ini lawan mainnya lebih berpengalaman lagi yaitu aktris cantik Michelle Ziudith yang juga akan menjadi pemeran utama wanita. Para pemain lainnya dalam series ini juga ada seperti Farhan RasyidCatherine Anastasia RoeroeDenira WiragunaRandy PangalilaCalvin Jeremy,  dan Hesti Putri.

Baca Juga: Sinopsis Dilema Episode 05, Cinta Lama Membawa Petaka Untuk Anya

Pertemuan Tanpa Rencana

Mariana (Michelle Ziudth) memiliki impian untuk membuta toko cupcake bersama sang kakak, berharap semua orang yang mencoba cupcake mereka bisa berbahagia. Sayangnya sang kakak meninggal dan Marian harus melanjtkan impiannya sendirian.

Banyakkendala saat Mariana berusaha untuk melanjutkan impiannya, sang ibu memiliki hubungan yang kurang baik dan tidak mendukung mimpinya. Hanya sang Ayah yang terlihat mendukung Mariana. Suatu kejadian tak terduga saat Mariana mengantarkan pesanan cupcake untuk pelanggannya tak sengaja Rain (Abidzar) menabrak mobilnya.

Mariana marah dan meinta tanggung jawab Rain untuk membenarka mobilnya, terpaksa Rain menyetujui hal itu karena ia juga sedang menghindari pekerjaanya. Begitulah awalnya Rain menjadi Partner toko Cupcake Mariana.

Segera Tayang di Vidio!

Beberapa ulasan dan informasi tentang original series terbaru Vidio. Kamu bisa saksikan Cupcake untuk Rain series yang rencana akan tayang tanggal 16 Juli 2022. Jangan kelewatan info lainnya dengan cara donwload aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang!

Artikel Terkait