Home Premier Original Series Drama Terbaru, Cupcake Untuk Rain Dibintangi Michelle Ziudith Segera Hadir di Vidio

Original Series Drama Terbaru, Cupcake Untuk Rain Dibintangi Michelle Ziudith Segera Hadir di Vidio

by Ichlas Firmansyah
1.5K views
Cupcake untuk rain

Cupcake Untuk Rain – Platform streaming lokal, Vidio, kini kembali lagi menghadirkan Original Series terbarunya yang berjudul Cupcake Untuk Rain. Original Series yang satu ini hadir dengan cerita drama romansa menarik.

Selain cerita yang menarik, Original Series yang satu ini dibintangi oleh aktor muda ternama tanah air. Mereka adalah Michelle Zuidith, Abidzar Al Ghifari, Farhan Rasyid, dan masih banyak lagi.

Cupcake Untuk Rain merupakan Vidio Original Series kedua dari Michelle Ziudith. Sedangkan untuk Abidzar Al Ghifari, Vidio Original Series yang satu ini merupakan keempat darinya.

Penasaran seperti apa alur cerita dari Original Series ini? Yuk, cari tahu alur ceritanya melalui sinopsis Cupcake Untuk Rain pada artikel berikut ini.

Baca Juga: Berita Kesedihan Dari Vidio Original Series Suka Duka Berduka, Diperankan Luna Maya!

Sinopsis Cupcake Untuk Rain

Original Series yang satu ini menceritakan kisah tentang Mariana Salsabila (Michelle Ziudith) yang memiliki impian utnuk memiliki toko cupcake. bersama sang kakak. Namun, sayangnya, kakak Mariana telah meninggal dunia karena bunuh diri. Mimpinya kini ia jalankan bersama Renata (Denira Wiraguna), sahabatnya.

Semenjak meninggalnya sang kakak, Hubungan Mariana dan ibunya merenggang. Beruntung ia masih memiliki ayah yang senantiasa mendukungnya. Hingga, suatu hari, ia mendapat cobaan mobilnya ditabrak oleh sebuah mobil yang ternyata pemiliknya adalah Rain (Abidzar Al Ghifari).

Rain yang berada dalam tekanan usaha ayahnya dan tuntutan sang ibu, memanfaatkan kesempatan itu untuk menghindar dari urusan kantor dengan membantu Mariana.. Ia pun akhirnya menjadi partner dari Mariana, meskipun keduanya sering bertengkar.

Baca Juga: Sudah Tayang Vidio Original Series Terbaru Code Helix, Nonton 2 Episode Awal Gratis!

Saksikan Original Seriesnya di Vidio

Itulah sinopsis dari Original Series Cupcake Untuk Rain yang dibintangi oleh Michelle Ziudith. Bagaimana? Penasaran dengan alur ceritanya? Yuk, tunggu kehadirannya di Vidio.

Download aplikasi Vidio di gagdet kamu melalui App Store dan Play Store untuk menikmati web series Indonesia terbaik. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming yang lebih maksimal.

Artikel Terkait