Home Premier Sudah Tayang Daniel & Nicolette Serial Original Vidio Terbaru Diperankan Cinta Laura!

Sudah Tayang Daniel & Nicolette Serial Original Vidio Terbaru Diperankan Cinta Laura!

by maghfirahlayli

Daniel & Nicolette – Banyak yang menantikan Vidio Originl Series yang satu ini, yang awalnya direncanakan tayang di bulan april namun harus diundur ke bulan Mei. Akhirnya pada 15 Mei 2022 resmi ditayangkan cerita Daniel & Nicolette.

Original series ini ramai dibicarakan karena adaptasi dari cerita wattpad populer karya Matchamallow. Banyak penggemar yang penasaran bagaiman cerita ini nantinya akan divisualisasi menjadi sebuh series oleh sutradara Surya Ardy Octaviand. Ditambah series ini dibintangi oleh artis cantik Cinta Laura yang tidak hanya pernah bermain dalam film Indonesia namun juga film mancanegara.

Tayang perdana langsung dengan 3 episode, yang 2 episodenya bisa kamu tonton secara gratis. Mengisahkan tentang apa series ini? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Dating Queen Series, Ketika Cinta Datang di Waktu Tak Terduga

Daniel & Nicolette Menjadi DJ

Dalam series ini Cinta Laura berperan sebagai Nicole gadis muda yang memiliki impian menjadi DJ dan musisi populer demi menyusul sang kekasih Stevan (Wafda) di Paris. Ia juga di bantu sahabatnya Livia (Susan Sameh) untuk mewujudkan impiannya walaupun Nicole kerap gagal.

Perjuangan Nicole membuatnya bertemu dengan Daniel seroang pemilik resto dan berujung menjadi asisten pribadinya. Cara ini ia tempuh demi bisa bertahan hiudp serta belajar untuk menjadi DJ bersama Daniel.

Ternyata Daniel sudah memiliki pacar yaitu Miranda (Jihane Almira), namun Daniel merasa bosan dengan Miranda karena terlalu mengatur kehidupannya. Sikap tulus dan polos Nicole ternyata menarik hati Daniel, ditengah Nicole juga lelah dengan hubungan jarak jauh.

Kamu bisa saksikan episode baru film daniel and nicolette setiap hari minggu melalui layanan streaming Vidio. Episode 1 dan 2 Daniel & Nicolette bisa kamu tonton gratis dan episode selanjutnya kamu dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah.

Artikel Terkait