Home About Vidio Drakor Terbaru The Chairman is Level 9, Hadir di Vidio dengan Bumbu Komedi dan Romansa Sekolah

Drakor Terbaru The Chairman is Level 9, Hadir di Vidio dengan Bumbu Komedi dan Romansa Sekolah

by Layli Maghfirah
241 views
Drama Korea The Chairman is Level 9

The Chairman is Level 9 – Drama The Chairman is Level 9 ini siap menghibur para pecinta drama Korea dengan ceritanya yang ringan, lucu, dan penuh romansa. Drama ini akan tayang perdana di Vidio pada tanggal 29 April 2024.

Dibintangi oleh para bintang muda bertalenta, The Chairman is Level 9 menceritakan tentang Na I-soo, seorang siswa nakal yang secara tak terduga menjadi ketua kelas di sekolah elit warisan ayahnya. Di antara para siswa elit, I-soo belajar mengenal dan mengubah diri.

Drama ini disutradarai oleh Hong Chung Gi, yang sebelumnya sukses dengan drama “Lovers of the Red Sky”. Dibintangi oleh Moon Sung Hyun, Kim Shi Kyung, dan Yoon Hyun Suk, The Chairman is Level 9 menjanjikan cerita yang menarik dan akting yang memukau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Bikin Kena Second Lead Syndrome di Vidio, Ada Lovely Runner!

Alasan Nonton

Cerita yang ringan dan menghibur: Drama ini penuh dengan momen komedi yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak.Kisah tentang pertumbuhan diri. I-soo belajar banyak tentang diri sendiri dan orang lain saat dia beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Pesan moral yang positif: Drama ini mengajarkan tentang pentingnya persahabatan, kerja keras, dan tidak pernah menyerah pada mimpi.Akting yang luar biasa. Para pemain dalam drama ini memberikan akting yang luar biasa dan membuat karakter mereka terasa nyata.

Nonton Drama Korea The Chairman is Level 9 di Vidio

Drama Korea The Chairman is Level 9 dibintangi oleh deretan bintang muda bertalenta, The Chairman is Level 9 menjanjikan cerita yang ringan, menghibur, dan penuh dengan momen-momen menarik.

Kamu bisa nonton The Chairman is level 9 mulai tanggal 29 April 2024 di Vidio, Jangan lewatkan episode barunya yang akan tayang setiap hari senin. 

Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dan mendengarkan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Artikel Terkait