Home SeriesDrama Korea Vidio Tayangkan Drakor Terbaru Eve, Konflik Kasus Perceraian Diperankan Seo Ye Jin!

Vidio Tayangkan Drakor Terbaru Eve, Konflik Kasus Perceraian Diperankan Seo Ye Jin!

by maghfirahlayli

Drakor Eve – Setelah lama tidak muncul dengan drama baru Seo Ye Ji kembali memutuskan untuk berakting dalam drama berjudul Eve. Terakhir kita melihat peran Seo Ye Ji dalam drama korea yang cukup terkenal  It’s Okay to Not Be Okay bersama dengan Kim Soo Hyun.

Sebelumnya Seo Ye Jin dikenal dengan julukan Girl Crush dan memerankan wanita yang elegan namun misterius dibalik itu banyak trauma yang dirasakannya. Ye Ji berhasil mendapatkan banyak pujian karena aktinnya yang totalitas disaat seseorang penuh trauma berani untuk menujukan cintanya. Kali ini karakter apa yang akan Ye Ji mainkan?

Kali ini Ye Jin akan beradu akting dengan Lee Sang Yeob yang saat ini terkenal dalam acara Variety Show Sixth Sense bersama Yo Jae Suk dan Jessi. Disutradarai oleh Park Bong Seob drama ini akan mengangkat banyak konflik mengenai keluarga dan perceraian yang menghebokan seluruh korea Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis Seru yang Tayang di Vidio!

Jadwal Tayang Eve di Vidio!

Drama Korea Eve kurang lebih akan menceritakan tentang keluarga Kaya di Korea Selatan. Keluarga tersebut mengalami berbagai permasalahan hingga puncaknya terdapat tuntutan gugatan cerai. Perceraian ini bukan hal biasa dimana salah satunya menuntut sebesar 2 triliun Won sebagai penyelsaian.

Gugatan sebesar sebesar 2 triliun Won tentunya menjadi perbincangan masyarakat Korea Selatan terlebih mereka adalah orang kaya terpandang dinegara tersebut. Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El anak perempuan yang cantik dan memiliki orang tua sempurna, namun sikap lembutnya berubah disaat keluarganya sering terlibat perselingkuhan.

Drama Korea Eve dijadwalkan memiliki 16 episode, kamu bisa nonton drama Korea eve sub indo di Vidio yang mulai tayang tanggal 2 Juni 2022. Jangan samapi ketinggalan info barunya dengan download aplikasi Vidio, serta bisa menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait