Home SeriesDrama Thailand Nonton Drama Thailand Terbaru 10 Years Ticket di Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya!

Nonton Drama Thailand Terbaru 10 Years Ticket di Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya!

by Layli Maghfirah
1.8K views
10 Years Ticket

10 Years Ticket – Vidio bulan desember ini menayangkan salah satu Drama Thailand produksi GMMTV yang sudah lama dinantikan para penggemar. Drama ini pertama kali tayang tanggal 14 desember 2022 lalu, dan vidio sudah menayangkan 3 episode barunya hingga hari ini.

Drama ini berjudul 10 Years Ticket yang disutradarai Fon Kanittha Kwunyoo yang sebelumnya menggarap beberap film dan drama Thailand populer. Salah satu yang ditunggu penggemar adalah pemeran dalam drama ini merupakan artis muda dan terkenal saat ini, para pemainnya seperti Ohm Pawat ChittsawangdeeTu Tontawan, dan Off Jumpol Adulkittiporn. Penasaran menceritakan tentang apa drama yang ditunggu-tunggu satu ini? Simak sinopsis dan jadwal penayangan episode barunya di Vidio berikut ini!

Baca Juga: Nonton Drama Thailand Endless Love, Perjuangan Mempertahankan Cinta

Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang dua orang teman masa kecil bernama Phukhao & Kongkwan, kedua keluarga ini sudah sangat dekat dan sering berkumpul bersama. Namun ada satu peristiwa yang membuat hubungan keluarga ini berubah. Hal itu terjadi setelah sepuluh tahun kebersamaan mereka. Dimana terjadi kasus pembunuhan yang pelakunya adala keluarga satu sama lain. saudara perempuan Kongkwan membunuh saudara laki-laki Phukhao, menghancurkan kedua keluarga mereka & juga kelompok teman Phukhao dan Kongkwan.

Phukhao setelah kejadian itu hanya tinggal bersama dengan sang ibu dan sang ayah juga pergi meninggalkan mereka. Kakak perempuan Kongkwan dijebloskan ke dalam penjara karena kasus pembunuhan ini. Walaupun Kongkwan dan orang tuanya adalah orang baik dan tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut tetap saja lingkungan mengecap mereka sebagai pembunuh. Phukhao yang berteman dekat dengan Kongkwan juga menjauhkan diri dan sangat benci dengan Kongkhwan adik dari pembunuh sang kakak/

Drama satu ini sudah tayang hingga episode 2 hari ini, dan akan terus belanjut ke episode baru setiap hari Kamis & Jumat. kamu bisa nonton 10 Years Ticket melalui platform streaming Vidio dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahas Inggris. Untuk menonton kamu bisa berlangganan Vidio Platinum Rp24.000/30 hari menggunakan kode voucher: VIDIODESEMBER khusus pengguna baru.

Artikel Terkait