Home SeriesVidio Original Series Sinopsis Dilema Series Episode 8: Pernikahan yang Menjadi Awal & Akhir Keputusan

Sinopsis Dilema Series Episode 8: Pernikahan yang Menjadi Awal & Akhir Keputusan

by Layli Maghfirah
1.1K views
Dilema Series

Dilema Series Episode 8 – Satu lagi Vidio Original Series yang minggu ini menayangkan episode terakhirnya, Setelah Pertaruhan The Series yang diperankan JefrI Nichol lalu ada Dilema Series yang setiap minggunya menceritakan konflik hubungan percintaan yang penuh dengan pilihan dan masalah yang rumit.

Series ini memiliki cerita tentang kebingungan seorang wanita bernama Anya yang masih mencintai masa lalunya, namun tak disangka kekasihnya di masa lalu sudah menikah dan memiliki istri. Laki-laki itu bernama Bima (Mischa Chandrawinata) ia terpaksa menikahi seorang gadis bernama Lena (Aulia Sarah) karena perjodohan orang tua.

Konflik yang muncul dalam series ini mungkin bisa berhubungan dengan masalah rumah tangga yang mungkin benar terjadi di dunia nyata masyarakat Indonesia. Akting Mischa sebagai Bima setiap episodenya berhasil mengundang rasa kesal para penonton yang menandakan aktor yang satu ini benar-benar memerankan perannya dengan baik.

Bagaimana kelanjutan hubungannya tiga orang yang rumit di setiap episodenya itu? Yuk simak sedikit ulasanan episode terakhir series satu ini!

Baca Juga: Sinopsis Dilema Series Episode 7: Masa Lalu yang Mengorbankan Pernikahan

Episode 8

Setelah episode sebelumnya hubungan Anya dan Bima semakin dekat, sedangkan Lena yang merupakan istri sah dari Bima harus menahan sakit saat sang suami lebih memilih cerai dan bersama oleh masa lalunya. Segala cara sudah ditempuh oleh Lena untuk memperbaiki hubungannya, sampai Lena diketahui sedang hamil.

Ternyata Anya dan Bima makin serius dengan hubungan mereka dan meutuskan menikah, entah awal pernikahan ini benar-benar menjadi awal kebahagiaan untuk mereka atau tidak. Sudah pasti hubungan mereka banyak menyakiti hati orang lain disekitarnya

Namun ada satu kejadian yang mebuat Anya terkejut dan tidak menyangka Bima akan melakukan hal tersebut. Pernikahan tersebut menjadi banyak titik balik yang terjadi setelahnya Anya terpaksa menolong Lena melahirkan. Anya memutuskan untuk meninggalkan Bima. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Nonton Dilema Series di Vidio!

Kamu bisa menonton original series dilema langsung melalui platform streaming Vidio atau bisa klik link ini dilema series eps 8 untuk menyaksikan akhir cerita dari hubungan cinta segitiga Anya, Bima, dan Lena.

Untuk pengalaman menonton lebih mudah dan bisa dimana saja kamu bisa download aplikasi Vidio di handphone kamu. Kamu jug bisa berlangganan Vidio Platinum Rp 15.000 /30 hari khusus pengguna baru dengan menggunakan kode VIDIOJULI.

Artikel Terkait